-->

Cara memasang Anonymox di Google Chrome

Cara memasang Anonymox di Google Chrome

Salah satu cara untuk melindungi identitas Anda saat mengunjungi sebuah situs adalah dengan menggunakan Anonymox.  Untuk menggunakannya, pertama kita harus menginstalnya di Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Selain itu, banyak yang menggunakan AnonymoX untuk menghapus internet positif saat mengunjungi situs yang terdaftar Daftar hitam Pemerintah.  Cukup aktifkan AnonymoX, kita dapat dengan mudah membuka halaman internet positif. 

Namun, sebelum kita masuk ke pembahasan tentang cara menggunakan, menginstal dan mengaktifkan AnonymousMox.  Mari kita bahas secara singkat tentang Anonymous di bawah ini.

Apa itu AnonymoX?

AnonymoX adalah ekstensi atau Meningkat Sebagai peramban fungsional VPN (Jaringan pribadi virtual) untuk menyembunyikan identitas pengguna saat menjelajahi situs web yang berbeda.

Singkatnya, AnonymoX memiliki keuntungan beralih. alamat IP Saat kami mengunjungi sebuah situs, perangkat dan negara asal kami, membuka blokir situs web yang dibatasi, dan sensor pemerintah dapat memilih identitas negara tersebut.

Meskipun ada layanan premium, kita dapat menginstal AnonymousMox secara gratis di browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.  Layanan gratis yang bisa kita gunakan untuk menyembunyikan identitas kita saat browsing sudah lebih dari cukup.

Harap dicatat, saat ini hanya tersedia untuk browser Google Chrome dan Mozilla Firefox.  Pengguna browser lain seperti Opera dan UC Browser tidak dapat menikmatinya.  Demikian juga, itu belum tersedia untuk Android.

Cara Menggunakan AnonymoX di Google Chrome

Bagi yang belum tahu cara menggunakan AnonymousMox di Google Chrome, pertama kita perlu menginstalnya dan kemudian kita perlu mengaktifkannya untuk menggunakannya.  Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk detailnya.

Cara memasang Anonim di Google Chrome

  • Pertama, buka browser Google Chrome di laptop atau PC Anda.
  • Buka Toko Web Chrome, gunakan fitur pencarian untuk menemukan ekstensi AnonymousMox.
  • Klik tombol Tambahkan ke Chrome untuk memasang AnonymoX.
  • Akan muncul jendela konfirmasi, klik Add Extension.
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.
  • Kami telah berhasil menginstal Anonymous, yaitu munculnya ikon X pada bilah menu.
  • Selesai

Cara Memasang Anonymox di Google Chrome

Setelah berhasil menginstal anonymX di Google Chrome, kita hanya perlu mengaktifkannya untuk menggunakannya.  Nah, cara mengaktifkan Anonymousmox di Google Chrome sangat mudah yaitu klik icon X pada menu bar, lalu pilih country, server dan pastikan status Anonymousmox sudah menyala.

Setelah AnonymoX diaktifkan, silakan coba ketikkan alamat situs web di bilah alamat browser Anda dan kemudian masuk.  Jadi kami dapat mengunjungi situs web tanpa masalah.  Jika terasa lambat, Anda bisa memilih negara dan server lain.

Jika ikon Anonymousmox tidak terlihat di bilah menu, kita dapat memunculkannya dengan mengklik ikon ekstensi di bilah menu browser dan mengklik ikon pin di sebelah nama Anonymousmox.  Dengan cara ini, kita dapat dengan mudah menggunakan AnonymoX.

Memasang Anonymox dengan Mozilla Firefox

Sebenarnya cara menggunakan AnonymousMox di Mozilla Firefox tidak jauh berbeda dengan Chrome.  Namun, jika Anda tidak tahu langkah-langkahnya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara menginstal AnonymoX di Mozilla Firefox

  • Pertama, buka browser Firefox.
  • Lalu pergi ke Add-on Menu, tekan CTRL+SHIFT+A.
  • Gunakan bidang pencarian untuk menemukan ekstensi AnonymoX, klik yang pertama muncul.
  • Instal AnonymoX dan klik tombol Add to Firefox.
  • Akan muncul jendela konfirmasi instalasi, klik tombol Add untuk melanjutkan.
  • Setelah berhasil, ikon X akan muncul di bilah menu atas.
  • Sekarang kita siap untuk digunakan.

Jika Anda ingin AnonymoX berjalan di jendela pribadi, jangan lupa untuk mencentang 'Izinkan ekstensi ini berjalan di jendela pribadi' lalu klik OK, saya mengerti.

Cara Memasang Anonymous di Mozilla Firefox

Untuk menggunakannya setelah instalasi berhasil, pertama kita harus meluncurkan AnonymoX, caranya klik simbol X di address bar di kanan atas.  Pastikan statusnya aktif atau klik tombol Enabled jika tidak. 

Setelah login, kita dapat memilih negara dan server yang akan digunakan.  Silakan pilih server yang sesuai dengan situs web yang kami kunjungi, sehingga Anda dapat mengaksesnya tanpa masalah.

Lalu bagaimana jika anonymousx salah?  Cara mengatasi error AnonymousMox di Firefox mungkin dengan menonaktifkan ekstensi terlebih dahulu. 

Klik kanan ikon X dan pilih Kelola Ekstensi, lalu klik tombol geser di sebelah kanan nama ekstensi dan aktifkan lagi untuk mematikannya.  Sekarang kita harus bisa menggunakan AnonymoX lagi.

Cara mendapatkan AnonymoX Premium

Untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal, silahkan coba gunakan layanan Anonymousmox Premium.  Sebagai layanan berbayar, AnonymoX menawarkan banyak manfaat seperti lalu lintas tak terbatas, penjelajahan lebih cepat, lebih banyak enkripsi, lebih banyak ID, lebih banyak negara, dan tanpa iklan.

Anda dapat mengambil satu bulan sebelumnya untuk mencobanya, harga mulai dari $6,55 per bulan.  Pembayaran dapat dilakukan menggunakan Paypal, kartu kredit, dan cryptocurrency.  Untuk detailnya, silakan kunjungi halaman Anonymox Premium.

Setelah pembayaran berhasil kita akan mendapatkan kode aktivasi.  Untuk mengaktifkannya, klik ikon AnonymousMox di browser, klik ikon Pengaturan, lalu masukkan kode aktivasi di kolom yang ditentukan, klik tombol Aktifkan.

Bagaimana menghapus AnonymoX

Jika Anda merasa tidak memerlukan ekstensi AnonymousMox, kami dapat menghapusnya dari browser Anda.  Ini sangat mudah untuk dilakukan.  Berikut caranya:

Menghapus Anonymousmox dari Google Chrome: Klik kanan pada ikon Anonymousmox (X) di bilah menu, lalu pilih Hapus dari Chrome dan klik tombol Hapus untuk mengonfirmasi.

Hapus AnonymousMox di Mozilla Firefox: Tidak jauh berbeda, klik kanan pada simbol X di pojok kanan atas lalu pilih opsi Remove Extensions dan klik tombol Remove untuk konfirmasi.

Kesimpulan

Itulah pembahasan singkat tentang Anonymous, dimulai dari cara install, aktivasi, dan penggunaan Google Chrome dan Mozilla Firefox.

Sampai saat ini AnonymoX lebih efisien digunakan pada browser Google Chrome, pada browser Mozilla Firefox sering terjadi error yang menghalangi browser untuk mengakses situs yang ingin kita kunjungi.

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close