-->

Cara Memasang Anonymox di Chrome Android

Cara Memasang Anonymox di Chrome Android

Cara memasang Anonymox untuk Chrome Android – Anonymox banyak digunakan oleh beberapa pengguna Internet untuk mengubah alamat IP mereka agar tidak diblokir oleh situs web mana pun.  Pasalnya, banyak website yang secara otomatis memblokir pengguna jika tidak diperbolehkan menggunakan IP tersebut.

Jadi beberapa pengguna browser Google Chrome memasang ekstensi bernama Anonymousmox untuk menjalankannya di komputer dan smartphone Android.  Tentunya sebelum menginstall, pengguna harus mengetahui terlebih dahulu fitur dan aplikasinya.

Perlu diketahui bahwa beberapa situs web diblokir oleh pemerintah karena diyakini berdampak negatif bagi publik karena alasan keselamatan dan keamanan.  Namun, jika Anda menggunakannya dengan bijak, banyak dari situs web yang diblokir ini menawarkan sejumlah manfaat.

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian orang masih kesulitan memasang ekstensi AnonymousMox di Google Chrome.  Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan proses install Animax di Google Chrome di Android dan PC.

Apa itu Anonymox?

Sebelum kita melanjutkan pembahasan kita, kita perlu mengetahui apa itu Anonymous.  AnonymousMox adalah add-on atau ekstensi untuk Google Chrome atau Mozilla Firefox yang digunakan pengguna Internet untuk menjelajah Internet secara gratis.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena Anonymous bisa menyembunyikan identitas asli pengguna dan memindahkan situs ke negara lain.  Anonymous mengatakan ini lebih dari sekedar tambahan, karena lebih banyak situs yang diblokir oleh pemerintah karena berbagai alasan.

Apa fungsi dari Anonymox?

Menginstal Animax di Google Chrome atau komputer Android Anda sangat mudah.  Tapi, sebelum menginstalnya, Anda harus memahami apa fungsi yang tidak diketahui.  Anonymox bertindak sebagai agen keamanan, seperti filter konten, untuk mengatasi kerentanan di jaringan Anda.

Seperti disebutkan di atas, ini memungkinkan pengguna anonim untuk menjelajahi Internet secara anonim, mengubah alamat IP mereka, dan mengunjungi situs web yang diblokir.  Jadi, SAYA SANGAT MEREKOMENDASIKAN EKSTENSI GOOGLE CHROME INI KEPADA SIAPAPUN YANG INGIN MENJELAJAHI WEB DENGAN BEBAS.

Cara Instal Anonim di Google Chrome PC

Setelah memahami pengertian Anonymous dan fungsi atau kegunaannya, Anda perlu memahami cara menginstalnya.  Berikut cara memasang Ananimox di komputer atau laptop Google Chrome Anda.

1. Buka Google Chrome PC

Langkah pertama buka Google Chrome di komputer atau komputer yang diinstall ekstensi yang tidak dikenal.

2. Akses halaman toko web Chrome AnonymousMox

Lalu buka halaman unduhan Toko Web Chrome AnonymousMox.  Anda akan melihat ekstensi Anonymox yang dapat Anda instal secara langsung.  menjatuhkan

3. Tambahkan Anonymox

Langkah selanjutnya adalah proses instalasi Anonymox.  Klik Tambahkan ke Chrome untuk memasang Google Chrome di komputer Anda.

4. Verifikasi bahwa Anonymox diinstal

Saat pop-up mengonfirmasi bahwa ekstensi telah diinstal, klik Tambahkan Ekstensi.  Setelah proses instalasi ekstensi yang tidak dikenal selesai, Anda dapat mulai menggunakan Google Chrome di komputer Anda.

Cara Memasang Anonymox di Android

Selain tersedia di Google Chrome atau komputer PC, fitur yang mirip dengan AnonymousMox kini tersedia di smartphone Android.  Fitur-fitur ini tersedia dalam bentuk aplikasi seperti Proxynel, VPN Master, dan TurboVPN.  Nah, jika Anda ingin tahu cara menginstal Animax di Google Chrome di ponsel Android Anda, silakan periksa langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Instal aplikasi Mox Anonim

Pertama, buka aplikasi Google Play Store di ponsel Android Anda.  Kemudian temukan dan instal aplikasi yang mirip dengan AnonymousMox (mis. Turbo VPN, Unduh).

2. Buka aplikasi

Setelah unduhan selesai, buka aplikasi TurboVPN.  Pengguna akan diminta untuk mendapatkan izin untuk menjalankan beberapa aplikasi smartphone.  Klik Izinkan.

3. Jalankan aplikasi

Beranda berisi ikon yang memungkinkan Anda menyembunyikan identitas di ponsel Android.  Setelah aktivasi berhasil, Anda dapat menjelajahi web dengan bebas.

Dengan demikian Cara memasang Anonymox untuk Chrome Android.  Kesimpulannya, Anonymous untuk Android belum tersedia, tetapi Anda dapat menggunakan alternatif lain yang kurang bagus, seperti yang disebutkan di atas, yaitu Turbo VPN, yang memiliki fungsi yang kurang lebih sama.

Pada tulisan ini, tidak ada dukungan Anomimox untuk Android.  Ini akan tersedia di masa depan.  terima kasih!

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close