-->

Cara Melihat Foto Profil IG Lengkap Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Foto Profil IG

Foto profil Instagram pada akun Instagram ialah salah satu perihal yang mau diamati dengan jelas dikala terdapat orang yang mengunjungi laman profil sesuatu akun IG. Nah pada peluang ini, kami hendak membahas mengenai cara melihat foto profil Instagram Tanpa Aplikasi lengkap. 

Tidak ada fitur untuk membuka foto profil di aplikasi Instagram, pengguna tidak dapat melihat akun mereka sendiri, teman, atau orang lain dalam ukuran full HD full.  Jadi apakah ada cara untuk melihatnya?  Tentu saja ada.

Umumnya, sebagian besar pengguna Instagram menggunakan foto terbaik mereka di profil Instagram mereka.  Namun sayangnya, kita tidak bisa melihat keseluruhan foto profil Instagram, yang hanya ditampilkan dalam lingkaran kecil.

Tidak seperti foto dan video di postingan atau story, kita bisa melihatnya secara keseluruhan, bahkan bisa kita perbesar untuk postingan foto dan video.

Meskipun terkadang kita ingin melihat foto profil Instagram orang lain dalam ukuran penuh, kita bisa melakukannya Perbesar Untuk melihat lebih jelas.

Lalu bagaimana cara melihat profil Instagram? Sama seperti cara mendownload Instagram Stories, cara melihat profil IG juga membutuhkan teknik khusus.  Namun, kita bisa melakukannya tanpa aplikasi tambahan.

Cara Melihat Foto Profil Instagram (IG) Tanpa Aplikasi

Selain bisa melihatnya, kita juga bisa menyimpan foto profil orang lain ke galeri.  Cara ini tidak perlu menginstal aplikasi tambahan, karena kita hanya menggunakan browser.

Cara pertama untuk melihat profil Instagram adalah dengan menggunakan layanan pengunduhan foto profil Instagram.  Jadi selain melihat Instagram PPI, kita bisa menyimpannya jika kita mau.

Sebelumnya kita perlu tahu dulu Nama belakang Kami melihat profil Instagram dari akun.  Username akun Instagram bisa kita lihat di atas foto profil akun tersebut.

Cara Melihat foto profil IG di Instadp.com

  • Jalankan aplikasi browser dan kunjungi website instadp.com
  • Scroll kebawah, pilih menu Profile Pictures Downloader
  • Di kolom yang diberikan, masukkan nama pengguna akun Instagram tempat kita dapat melihat foto profil dan kemudian klik tombol cari.
  • Tunggu beberapa menit lalu ketuk tombol Lanjutkan.  Maka profil akan muncul.
  • Ketuk opsi ukuran penuh untuk melihat foto profil Instagram lengkap
  • Setelah itu, foto profil ukuran penuh akan terbuka, cukup gulir ke bawah
  • Jika Anda ingin memperbesar, Anda hanya perlu mengunduhnya ke galeri dengan mengetuk tombol unduh
  • Selesai

Dengan langkah-langkah di atas, kita dapat dengan mudah melihat foto profil Instagram orang lain tanpa aplikasi tambahan, cukup menggunakan browser.

Jika layanan download foto profil IG sebelumnya tidak tersedia, Anda bisa menggunakan cara selanjutnya.

Cara Melihat Foto Profil Instagram di Save-insta.com

Padahal, cara melihat profil Instagram dengan layanan Izuum tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya. 

Cara melihat foto profil IG ukuran penuh:

  • Buka aplikasi browser dan kunjungi situs save-insta.com
  • Gulir ke bawah, ketuk menu Profil.
  • Masukkan nama pengguna akun Instagram, foto profil akan terbuka
  • Ketuk tombol lihat untuk melihatnya.  Tunggu sebentar dan gulir ke bawah lagi
  • Foto profil target berukuran sedang ditampilkan.  Klik tombol zoom untuk foto resolusi tinggi untuk melihatnya dalam ukuran penuh
  • Anda kemudian akan diarahkan ke halaman profil Instagram berukuran penuh yang dapat kami perluas.
  • Jika Anda ingin menyimpannya ke galeri, ketuk dan tahan foto, lalu pilih opsi unduh foto.

Perlu diketahui bahwa cara melihat foto profil Instagram di iPhone atau ponsel Android tidak jauh berbeda.  Karena kami hanya menggunakan browser.

Oh ya, bukan hanya foto profil saja yang kita simpan ke galeri, begitu juga dengan video live atau siaran langsung IG, kita juga bisa menyimpan cara download live instagram.

Cara Melihat foto profil Instagram orang di Instafinsta.com

Nah cara melihat foto profil IG selanjutnya tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, opsi ini hanya tersedia ketika ada kesalahan layanan situs sebelumnya atau tidak bisa diakses.

 Berikut langkah-langkah cara melihat foto profil IG Anda:

  • Pertama, salin URL profil akun target
  • Setelah itu buka aplikasi browser, kunjungi saja situs instafinsta.com
  • Gulir ke bawah, akan ada daftar baris, ketuk menu DP.
  • Tempelkan URL profil target di kolom yang diberikan dan ketuk tombol cari.
  • Anda kemudian dapat mengetuk tombol lihat untuk melihat foto profil dalam ukuran yang lebih besar.
  • Atau Anda dapat mengetuk Unduh jika Anda ingin menyimpannya ke ponsel Anda.

Lalu apakah mungkin untuk melihat foto profil Instagram pribadi dengan metode di atas?  Jawabannya tentu saja bisa. Ikuti langkah yang sama seperti di atas.

Untuk memperbesar foto profil, Anda dapat mencubit layar dengan dua jari, lalu merentangkan kedua jari secara perlahan untuk memperbesar foto di layar.

Apakah Anda sering menonton video Instagram yang bagus?  Dan seringkah timbul keinginan untuk menyelamatkannya? Berikut cara menyimpan video Instagram ke galeri.

Padahal, ada banyak situs yang menyediakan layanan untuk membuka dan melihat foto profil Instagram teman atau orang lain.  Baik itu akun publik atau pribadi, kita tetap bisa melihat foto profil dalam ukuran penuh. 

Namun secara umum, website yang menyediakan layanan tersebut menampilkan banyak iklan, beberapa di antaranya menampilkan iklan yang mengganggu, jadi Anda harus berhati-hati saat mengklik tombol dan jika Anda diarahkan ke halaman iklan, ketuk tombol kembali.

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close