-->

Cara Memindahkan WhatsApp dari Hp Ke Laptop

Cara Memindahkan WhatsApp dari Hp Ke Laptop

Cara Memindah WA Ke Laptop – Semenjak awal kali diluncurkan di tahun 2009 lalu, Whatsapp sukses mengalahkan BlackBerry Messenger yang awal mulanya jadi salah satunya aplikasi chat yang sangat terkenal serta sangat banyak digunakan oleh orang - orang.

Perihal ini sesungguhnya normal, karena Whatsapp mempunyai fitur- fitur unggulan yang tidak dipunyai oleh aplikasi yang lain dikala itu, salah satunya ialah fitur memakai whatsapp akun di fitur laptop ataupun pc asalkan pengguna mengenali gimana cara memindah wa ke laptop.

Meski fitur ini baru diluncurkan oleh Whatsapp semenjak tahun 2015 kemudian, tetapi akibatnya sangat luar biasa. Banyak pengguna aplikasi chat yang lain yang mulai bermigrasi dengan memakai whatsapp dibanding aplikasi chat yang lain tersebut.

Terlebih lagi, fitur whatsapp yang satu ini jadi salah satu fitur yang sangat bermanfaat serta dapat menolong para pengguna whatsapp dalam memakai Whatsapp dalam keadaan apapun.

Cara Memindahkan WhatsApp dari Hp ke Laptop

Meski sesungguhnya Whatsapp ini ialah aplikasi chat yang terdapat di smartphone semacam android ataupun iOS, tetapi dengan berbagai macam fitur yang diberikan oleh pengembang dari Whatsapp membolehkan penggunanya buat memindah wa dari smartphone ke laptop ataupun pc dengan gampang.

Penyebabnya mengapa banyak orang yang mau memindahkan whatsapp ke laptop ataupun pc ialah supaya lebih gampang digunakan. Sehingga dengan memakai laptop ataupun pc pengelolaan serta pengiriman pesan jadi lebih gampang. Terlebih lagi buat kamu yang kerap beraktifitas memakai laptop ataupun pc.

Kemudian gimana sih cara memindah wa ke laptop dengan gampang? Nah buat kamu yang belum ketahui terpaut bagaimana cara memindah wa ke laptop ataupun pc dengan gampang. Tenang saja, sebab di bawah ini telah aku tuliskan 2 trik gimana cara memindah wa ke laptop dengan gampang yang dapat kamu jalani.

Cara Memindah Wa Ke Laptop Dengan Whatsapp Web

Cara memindah wa ke laptop dapat kamu jalani dengan gampang memakai layanan dari Whatsapp Website. Semacam yang kita tahu serta telah kita bahas lebih dahulu kalau fitur Whatsapp Website ini awal kali diluncurkan pada tahun 2015 kemudian serta sukses mengangkut nama dari Whatsapp jadi salah satu aplikasi chat terlaris serta sangat banyak digunakan oleh para pengguna smartphone di segala dunia.

Dengan memakai whatsapp website, membolehkan kamu buat menerapkan mirroring ataupun mengendalikan akun whatsapp kamu melalui laptop ataupun pc tanpa khawatir akun whatsapp kamu terlogout dari smartphone android ataupun iOS kamu. Jadi dengan memakai Whatsapp Website, kamu dapat melangsungkan kegiatan di akun whatsapp kamu tanpa wajib keluar ataupun log out dari akun whatsapp kamu yang terdapat di smartphone.

Kelebihan Memakai Whatsapp Web

Hemat Waktu

Sebab kamu dapat mengirimkan pesan kapan saja sepanjang kamu mengakses laptop ataupun pc, dengan ketentuan smartphone kamu senantiasa tersambung pada koneksi jaringan internet. Jadi buat kamu yang lebih kerap memakai pc ataupun laptop, kamu bakal lebih hemat waktu bila memakai whatsapp website buat mengirim pesan di laptop ataupun pc.

Lebih Efektif

Buat kamu yang memiliki banyak pekerjaan yang wajib dicoba di depan pc, misalnya semacam mengetik ataupun membuat dokumen yang lain, pasti saja bakal lebih efektif bila kamu memakai whatsapp website buat penuhi kebutuhan kamu tersebut sembari mengelola akun whatsapp yang kamu miliki.

Mengirim File Dapat Lebih Gampang

Buat kamu yang mau mengirim file dokumen yang terdapat di pc ataupun laptop, kamu tidak perlu memindahkannya terlebih dulu di smartphone. Melainkan kamu dapat langsung mengirimkannya di laptop ataupun pc yang lagi kamu pakai tersebut.

Memudahkan Mencari Pesan

Memanglah fitur cari pesan ini lebih dahulu telah terdapat di aplikasi whatsapp itu sendiri, tetapi dengan memakai fitur pencarian pesan yang disediakan oleh whatsapp website pasti saja bakal lebih gampang dalam mencari pesan yang kamu butuhkan.

Langkah - Langkah Cara Memindah Wa Ke Laptop Dengan Whatsapp Web

Sehabis kamu mengenali apa saja sih kelebihan dari pemakaian wa website, bisa jadi kamu bakal langusng penasaran terpaut gimana sih langkah- langkah cara memindah wa ke laptop dengan memakai whatsapp website.

Nah buat kamu yang telah penasaran terpaut gimana langkah- langkah cara memindah wa ke laptop dengan memakai Whatsapp website. Berikut dibawah ini telah aku tuliskan secara perinci langkah- langkahnya.

  • Langkah awal silahkan kamu buka dahulu halaman website. whatsapp. com di browser dari laptop ataupun pc yang lagi kamu pakai. Kamu dapat memakai browser semacam Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Jauhi memakai browser yang lain, karena cuma kedua browser tersebut yang mempunyai performa bagus serta pula mempunyai keahlian yang normal buat memakai wa website di laptop.
  • Langkah selanjutnya silahkan kamu buka aplikasi whatsapp di smartphone android kamu. Setelah itu silahkan kamu klik pada ikon 3 titik yang terdapat di pojok kanan atas dari aplikasi whatsapp di smartphone.
  • Silahkan kamu pilih menu“ Fitur tertaut” pada aplikasi whatsapp di smartphone android kamu.
  • Nah buat kamu yang belum sempat memakai whatsapp website, tidak bakal terdapat informasi catatan fitur yang tertaut pada aplikasi whatsapp. Tetapi bila kamu telah sempat memakai whatsapp website lebih dahulu, kamu dapat menciptakan sebagian daftar fitur yang tertaut di tampilan aplikasi whatsapp kamu.
  • Buat kamu yang mau meningkatkan fitur silahkan kamu klik“ Tambahkan fitur tertaut”.
  • Setelah itu silahkan kamu kembali pada halaman whatsapp website yang kamu buka di browser laptop ataupun pc tersebut. Yakinkan bila telah timbul qr code yang nantinya hendak di scan oleh aplikasi whatsapp di smartphone kamu.
  • Langkah berikutnya silahkan kamu kembali ke aplikasi whatsapp di smartphone kamu, setelah itu silahkan kamu scan qr code yang ada di halaman website whatsapp lebih dahulu. Yakinkan kamera kamu dapat melangsungkan scanning terhadap qr code yang terdapat pada halaman whatsapp website.
  • Bila sudah, sehingga secara otomatis halaman whatsapp website hendak menunjukkan seluruh isi obrolan yang terdapat pada aplikasi whatsapp kamu di smartphone.
  • Selesai, saat ini kamu telah dapat mengenali serta mempraktikkan gimana cara memindah wa ke laptop dengan gampang.
Nah kira- kira semacam seperti itu gimana cara memindah wa ke laptop dengan gampang serta kilat dengan memakai fitur whatsapp website yang diberikan oleh whatsapp.

Dengan memakai whatsapp website membolehkan buat kamu mengelola akun whatsapp kamu mulai dari mengirim pesan, membuat grup sampai menyaksikan status dari sahabat kontak di whatsapp kamu. Yang terutama ialah smartphone kamu wajib senantiasa tersambung ke koneksi internet. Karena bila tidak tersambung ke jaringan internet, whatsapp website tidak bakal dapat digunakan.

Mudah - mudahan informasi yang aku bagikan kali ini dapat berguna buat kamu yang bimbang gimana cara memindah wa ke laptop dengan gampang serta cepat. 

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close