-->

Cara Mematikan Mode Hilang di Instagram

Cara Mematikan Mode Hilang di Instagram

Vanish mode ataupun mode hilang merupakan fitur dari Instagram yang berperan menghilangkan pesan DM dengan cara otomatis. Banyak pemakai IG yang memakai fitur ini, tetapi tidak tahu cara menonaktifkan mode hilang di Instagram.

Bila Kamu masih belum mengerti, Mode Hilang ialah fitur yang membolehkan Kamu dapat mengirimkan pesan di Direct Message( DM) Instagram yang dapat dihapus dengan cara otomatis. Pesan di DM Instagram menghilang dengan cara otomatis dikala status sang penerima pesan telah membuka, membaca, ataupun keluar dari sesi percakapan.

Fitur ini amat berguna buat melindungi privacy ataupun kerahasiaan dari isi pesan di DM Instagram sebab fitur ini sanggup menghilangkan dengan cara otomatis pesan yang dikirim. Tetapi terdapat pula kalanya dimana Kamu tidak menginginkan fitur vanish mode ini sebab pesan itu mau ditaruh dalam kurun durasi yang lama.

Buat jalan keluarnya, Kamu cuma butuh mematikan fitur mode hilang di Instagram Kamu. Buat lebih jelasnya, Kamu dapat mengikuti langkah- langkah di bawah ini.

Cara Mematikan Mode Hilang Ataupun Vanish Mode di Instagram

Buat mematikan mode vanish, Kamu cuma dapat melangsungkannya dari aplikasi Instagram di HP. Kamu tidak dapat menonaktifkan fitur ini dari Komputer ataupun laptop. Jadi, yakinkan Kamu memakai HP kemudian ikuti trik di dasar ini.

  • Mula - mula, jalankan aplikasi Instagram di HP Kamu.
  • Setelah itu, pastikan Kamu telah login ke akun IG Kamu.
  • Di laman depan Instagram, masuk ke menu menu Direct Message( DM).
  • Berikutnya, pilih pemakai ataupun percakapan yang mau Kamu matikan vanish mode- nya.
  • Tahap selanjutnya, cukup Swipe up layar( usap layar dari bawah ke atas).
  • Selesai.

Dengan mengikuti arahan itu, sehingga mode hilang hendak dinonaktifkan alhasil isi pesan dari percakapan senantiasa muncul kembali. Sebab mode hilang telah dimatikan, sehingga pesan tidak hendak dihapus dengan cara otomatis. Kamu dapat menghapusnya dengan cara manual semacam biasa.

Tetapi, bila mau mengaktifkan lagi fitur ini, triknya sama. Kamu cuma butuh swipe up pada layar dikala membuka percakapan ataupun chat di DM Instagram Kamu. Begitu cara menonaktifkan mode hilang di Instagram dengan gampang. Mudah- mudahan postingan ini dapat menolong Kamu menangani permasalahan mode vanish di akun IG Kamu. Selamat berusaha! 

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close