-->

Berapa Minimal Sisa Saldo ShopeePay? Simak Penjelasannya

Berapa Minimal Sisa Saldo ShopeePay?

Para pengguna Shopee bisa jadi sudah tidak asing dengan Shopeepay. Dompet digital itu pula kerap dipilih jadi prosedur pembayaran sebab efisien serta free biaya penanganan. Buat itu, minimal isi saldo ShopeePay berapa pula penting dikenal supaya transaksi bisa berjalan mudah.

Mengutip halaman www shopee.co.id, ada beraneka ragam cara buat mengisi saldo ShopeePay, mulai dari transfer bank, debit BCA OneKlik, memindai kode QR di Circle K, sampai lewat retail semacam Alfamart, Alfamidi, Indomaret atau i-Saku. Lalu minimal sisa saldo ShopeePay berapa? Ketahui jawaban sepenuhnya di bawah ini.

Berapa Minimal Sisa Saldo ShopeePay?

Sebab terdapat beraneka ragam prosedur yang bisa dipakai buat mengisi ShopeePay, sehingga jumlah minimal top up pula dapat berbeda. Secara umum minimal sisa saldo ShopeePay ialah Rp 0,. alias nol rupiah.

Tetapi secara umum minimal isi saldo ShopeePay ialah Rp10 ribu, bagus lewat transfer bank, BCA OneKlik, Alfamart, Alfamidi.

Dengan seperti itu, kalian dapat mengisi saldo cuma Rp15 ribu, Rp25 ribu, Rp30 ribu ataupun nominal yang lain di atas Rp10 ribu. Sedangkan itu khusus pengisian ShopeePay yang dicoba melalui Indomaret minimal pengisian, ialah Rp20. 000.

Pengguna Shopee yang akunnya belum terverifikasi bisa mengisi saldo maksimum Rp2 juta. Sebaliknya bila telah terverifikasi dapat diisi ShopeePay sampai Rp10 juta.

Ada pula cara isi saldo ShopeePay bisa dicoba dengan gampang cuma dengan memencet menu ShopeePay di aplikasi Shopee. Berikutnya pilih Isi Saldo serta pilih prosedur yang cocok dengan keinginan. Setelah itu lekas selesaikan pembayaran saat sebelum batasan durasi selesai.

Lalu, bagaimana cara top up ShopeePay? Supaya kalian tidak bertanya- tanya dikala hendak mengisi saldo ShopeePay, selanjutnya Informasi Bisnis bagikan bimbingan mengisi saldo ShopeePay lewat prosedur yang termudah, ialah Indomaret.

Cara Mengisi Saldo ShopeePay di Indomaret

Cara termudah buat mengisi ShopeePay ialah lewat kasir di Indomaret. Di minimarket ini, pengisian saldo tidak dikenakan biaya administrasi. Mengutip dari halaman sah Shopee Indonesia, selanjutnya cara top up ShopeePay di Indomaret.

  • Buka serta lakukan login di aplikasi Shopee
  • Pada halaman utama klik menu Saya kemudian pilih ShopeePay
  • Klik menu Isi Saldo kemudian pilih Indomaret atau i.Saku
  • Pilih ataupun masukkan secara manual jumlah ShopeePay yang diingin diisi
  • Berikutnya kalian bakal menerima kode pembayaran
  • Setelah itu datangi Indomaret terdekat
  • Datangi bagian kasir kemudian sampaikan kalau kalian mau mengisi saldo ShopeePay, bagikan kode tadi ke kasir
  • Setelah itu kasir hendak mengerjakan permohonan kamu
  • Setorkan uang yang wajib dibayarkan
  • Selesai, yakinkan saldo ShopeePay telah bertambah

Itu ia informasi mengenai berapa minimal sisa saldo ShopeePay yang perlu diketahui. Dengan memakai ShopeePay selaku prosedur pembayaran, kalian bakal menemukan voucer gratis biaya kirim( ongkir) alhasil berbelanja bisa jadi lebih irit. 

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close