-->

Apakah ShopeePay Bisa Tarik Tunai di Alfamart & Indomaret?

Apakah ShopeePay Bisa Tarik Tunai di Alfamart

Cara Tarik Tunai Shopeepay Di Alfamart & Indomaret. Cara Mengambil Uang Di Shopeepay Lewat Alfamart Serta Indomaret. Bila di postingan sebelumnya telah saya tuliskan cara menukar koin shopee jadi shopeepay, kali ini saya hendak menulis panduan buat mencairkan saldo shopeepay melalui Alfamart serta Indomaret.

Bila kita buka aplikasi shopee, memanglah belum terdapat menu penarikan anggaran dari shopeepay ke Alfamart dengan cara langsung.

Yang ada ialah pencairan shopeepay dengan metode transfer ke rekening bank terlebih dulu. Itu juga, kita wajib memasukkan rekening bank dengan cara manual ke aplikasi shopee saat sebelum rekening bank shopeepay diverifikasi.

Bila rekening bank gagal diverifikasi, tidak dapat kita terapkan buat pencairan anggaran shopeepay. Mencairkan anggaran di shopeepay ke bank juga kira- kira ribet sebab memerlukan durasi lama pula, dapat hingga 2 hari kerja.

Oleh sebab itu, terdapat beberapa orang yang mau menggambil uang yang terdapat di shopeepay lewat Alfamart serta Indomaret saja. Bila kamu juga begitu, sehingga silakan baca arahan lengkapnya di bawah ini.

Wajib Memiliki Akun DANA PREMIUM

Jadi, kita hendak memakai akun DANA buat mengambil duit dari shopeepay melalui alfamart serta Indomaret.

Oleh sebab itu, silakan kamu install dahulu aplikasi DANA kemudian upgrade ke akun premium dengan konfirmasi KTP serta wajah.

Sehabis upgrade sukses, kamu dapat mengambil duit di Alfamart serta Indomaret. Dapatkan pula beraneka ragam voucher menarik sehabis kamu upgrade ke akun DANA Premium. Tidak hanya gunakan DANA, dapat pula gunakan LINKAJA serta ATM Mandiri.

Cara Tarik Tunai Shopeepay Di Alfamart

Bayar alfamart gunakan shopeepay saat ini dapat dicoba sehingga kita dapat memakainya buat mengambil duit yang terdapat di shopeepay. Nah, selanjutnya ini bimbingan metode penarikan saldo shopeepay melalui Alfamart:

1. Top Up DANA Gunakan Shopeepay

Yang wajib kamu jalani awal kali ialah top up saldo DANA serta bayar gunakan shopeepay. Buat top up DANA ini, kamu dapat lakukan melalui ahlipulsa, tutorialnya tidak jauh dengan ini: cara mencairkan koin shopee.

Ataupun dapat pula top up DANA di Alfamart kemudian bayar gunakan Shopeepay:

  • Pergi ke Alfamart.
  • Bilang ingin top up saldo DANA.
  • Sebutkan no hp dana kamu.
  • Sebutkan nominal top up.
  • Kemudian bilang ingin bayar gunakan shopeepay.
  • Selesaikan transaksi, bila kamu memiliki koin shopee dapat ditukarkan pula.

2. Ambil Saldo DANA di Alfamart

Nah, sehabis saldo DANA terisi, berikutnya tinggal kita amil uangnya melalui Alfamart. Selanjutnya ini metode mencairkan saldo DANA melalui Alfamart:’

  • Buka aplikasi DANA.
  • Pilih See All.
  • Scroll ke bawah pilih cashout.
  • Pilih Agent: Alfamart, Alfamidi
  • Sehabis itu datang ke Alfamart.
  • Bilang sama kasir ingin menarik saldo DANA.
  • Sebutkan no hp serta pilih jumlah penarikan dana.
  • Dikala dimohon token, klik show token di aplikasi DANA.
  • Token mempunyai batasan durasi beberapa menit saja.
  • Masukkan PIN DANA.
  • Tunjukkan nilai itu ke kasir Alfamart.
  • Selamat saat ini kamu telah sukses mengambil duit di shopeepay lewat alfamart.

Bila kuota gratis transfer sedang ada, kamu tidak dikenakan bayaran. Bila kuota habis kamu akan dikenakan bayaran 4. 500 per transaksi. Minimal penarikan ialah 54. 500.

Cara Mengambil Uang di Shopeepay Melalui Indomaret

Buat menarik saldo shopeepay melalui Indomaret, dikala ini belum dapat dicoba gunakan aplikasi DANA. Sebab belum terdapat menu cashout DANA lewat Indomaret. Bisanya baru di Alfamart. Nah, bila ingin mengambil duit di shopeepay lewat indomaret, dapat dengan metode ini:

Transfer saldo shopeepay ke rekening mandiri kalian. Berbelanja di indomaret minimun 20ribu. Kalian juga dapat tarik tunai memakai kartu ATM mandiri yang sudah kalian isi dengan shoeepay tadi.

Metode Tarik Shopeepay di Alfamart serta Indomaret Lainnya

Cara yang lain, dapat dengan transfer saldo shopeepay ke LinkAja. Sehabis itu, tarik tunai saldi LinkAja di Alfamart ataupun Indomaret. Pilih yang mensupport tarik tunai saldo LinkAja.

Saldo LinkAja sendiri dapat dipakai buat bayar pertalite di Pertamina. Dengan dihubungkan ke aplikasi my pertamina. Dengan begitu makin gampang dikala ingin beli BBM di pertamina.

Pengeluaran Tarik Tunai Shopeepay Di Indomaret serta Alfamart. Bila kalian memakai ATM Mandiri buat tarik tunai shopeepay di alfamart ataupun indomaret, biayanya free.

Syaratnya, cuma berbelanja saja, minimun 20ribu. Maksimum penarikan ialah 1juta rupiah per hari. Jadi tak dapat lebih dari itu.

Sebaliknya bila tarik saldo shopeepay melalui perantara dana, mengikuti ketentuan yang legal dari aplikasi DANA.

Kesimpulan

Mengambil duit di Shopeepay lewat Alfamart serta Indomaret dapat dicoba melalui perantara aplikasi DANA. Tetapi, dikala saya unggah postingan ini, belum terdapat menu buat cashout DANA melalui Indomaret.

Jadi saya sarankan buat memakai alfamart saja. Begitu bimbingan cara mengambil uang di shopeepay lewat Alfamart serta Indomaret tanpa KTP. 

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close