-->

Cara Membuat Timer di Kamera Story Instagram

Cara Membuat Timer di Kamera Story Instagram

Mau selfie membuat story IG ataupun instastory dengan timer ataupun waktu hitungan detik mundur? Tidak perlu takut, cara membuat timer di kamera story instagram dapat dicoba dengan dukungan fitur hands free.

Hands free ialah salah satu dari banyaknya fitur yang terdapat di dalam story IG. Fitur hands free ini bermanfaat buat membagikan timer hitungan detik mundur saat sebelum kamera merekam story IG.

Walaupun fitur ini terbilang lumayan simpel, tetapi kenyataannya lumayan banyak pengguna instagram yang merasa terbantu dengan terdapatnya fitur tersebut.

Gimana tidak? Dengan hands free, sehingga kamu dapat melangsungkan sebagian persiapan yang dibutuhkan saat sebelum kamera instagram mulai merekam. Jadi, bakal sangat disayangkan bila kamu belum ketahui mengenai fitur ini.

Yang butuh kamu tahu, timer yang diberikan pada fitur hands free story instagram ialah sepanjang 3 detik saja. Walaupun waktu yang pendek, tetapi hitungan mundur sepanjang 3 detik tersebut sesungguhnya sangat berguna.

Oleh karena itu, DuniaBelajar hendak memaparkan gimana cara selfie memakai fitur hands free ini secara singkat serta lengkap sehingga kamu dapat membuat timer di kamera IG.

Lalu bagaimana cara membuat timer di instagram? Berikut panduan cara agar ada timer foto di instagram dibawah ini.

Cara Membuat Timer di Story Instagram

Menaikkan timer ataupun waktu di kamera story IG sesungguhnya sangat gampang. Sebab fitur hands free telah ada di dalam aplikasi instagram sehingga kamu tidak butuh menginstal aplikasi tambahan apapun.

Berikut cara membuat timer di kamera story IG:

  • Pastikan aplikasi instagram telah dalam tipe terbaru.
  • Bila sudah, jalankan aplikasi instagram.
  • Setelah itu masuk ke dalam fitur story IG.
  • Berikutnya, pilih pada opsi Hands - Free.
  • Tekan tahan tombol bundaran buat mengawali timer kamera instagram.
  • Sehingga timbul timer hitungan mundur sepanjang 3 detik.
  • Sehabis timer 3 detik lalu, sehingga kamera IG mulai merekam.
  • Selesai.

Supaya video pada story instagram lebih keren serta kekinian, dianjurkan buat memakai filter instagram yang kamu senangi saat sebelum mengawali memencet tombol mengawali timer.

Nah, seperti itu langkah- langkah membuat selfie timer di story IG yang dapat kamu coba. Dengan mengenali trik diatas, sehingga dapat disimpulkan kalau cara memasang timer di kamera instagram terkategori sangat gampang bukan?

Demikian postingan pendek menimpa cara membuat timer di kamera instagram untuk foto yang dapat digunakan buat membuat timer di kamera instagram ataupun story IG. Mudah- mudahan postingan ini dapat menambahkan pengetahuan kamu terpaut pemakaian story instagram. 

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close