-->

Aplikasi Cari Jodoh di HP Android

Aplikasi Cari Jodoh di HP Android – Mencari jodoh tidak semudah yang dipikirkan, tidak sedikit orang mengalami kesulitan untuk menemukan pujaan hati. Sudah melakukan beberapa cara, tapi belum menemukan pujaan hatinya.

Namun, kini kalian tidak usah khawatir lagi sebab tidak sedikit aplikasi cari jodoh di android yang akan menolong anda untuk menemukan sang pujaan hati. Kalian mampu memilih pasangan sesuai keinginan anda, dari umur, pekerjaan, hobi, serta lainnya.

Aplikasi Cari Jodoh di HP Android

Aplikasi Cari Jodoh di HP Android

Saat ini semua faktor mampu dilakukan dengan cara online mulai dari membeli makanan, mencari laundry, ojek sampai mencari jodoh. Bahkan kini tidak sedikit orang-orang yang sukses menikah dengan memakai aplikasi dating online. Buat kalian yang ingin mencobanya, berikut ini beberapa aplikasi yang mampu kalian gunakan.

1. Tantan

Tantan tergolong aplikasi cari jodoh apk yang terkenal di kalangan remaja, melainkan tersedia juga beberapa orang-orang dewasa yang menggunakannya. Kalian mampu menemukan beberapa orang-orang dari kalangan di aplikasi ini. sistem pencarian pasangan di aplikasi ini sangat simple.

Jika kalian merasa tepat dengan orang-orang tersebut, pribadi pilih match. Kemudian kalian mampu melanjutkan dialog lewat chatting. Ada fitur break the ice, untuk membikin kalian serta pasangan mengenal satu sama lain.

2. Tinder

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi dating satu ini. mungkin telah tidak sedikit orang-orang yang menggunakannya. Kalian mampu mencari pasangan berdasarkan umum alias jarak terdekat lokasi anda. Kemudian kalian mampu menggeser ke kanan apabila tepat serta geser kiri apabila tidak.

Bila orang-orang yang kalian sukai merespon, orang-orang tersebut akan menunjukkan like. Kemudian kalian mampu melanjutkannya lewat chatting. Saat ini telah lebih dari puluhan juta orang-orang memakai aplikasi ini. Kalian mampu mendownloadnya gratis di playstore alias google play store.

3. Lovely

Aplikasi cari jodoh iphone gratis ini akan menolong kalian menemukan pasangan hidup. Kalian mampu memilih pasangan sesuai harapan serta kriteria anda.

Aplikasi ini mampu dipakai dengan cara gratis tapi mempunyai fitur yang lumayan lengkap. Berbagai kalangan masyarakat tidak sedikit yang menggunakannya, Kalian mampu download aplikasi ini gratis di playstore.

4. OkCupid

Tidak begitu tidak sedikit orang-orang yang mengenal apa aplikasi ini, tapi faktanya OKCupid mampu dijadikan aplikasi kencan yang menolong kalian menemukan jodoh. Saat proses pendaftaran, kalian wajib menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan, khususnya mengenai etika hubungan, pandangan nasib serta opini pribadi anda.

Aplikasi cari jodoh di android ini, akan mempermudah kalian menemukan pasangan sesuai kriteria. Jika telah terkoneksi dengan seseorang, kalian mampu memakai fitur kirim pesan.

5. Happn

Anda mampu mencari jodoh dengan memakai aplikasi Happn. Aplikasi ini akan mencarikan kalian pasangan yang sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan. Kalian mampu mengatur dari umur, pekerjaan, daerah tinggal serta lainnya.

Aplikasi ini menjamin keamanan penggunanya, jadi kalian tidak akan tertipu dengan pemakai tidak bertanggung jawab. Kalian mampu membagikan status alias gambar dengan aplikasi ini. Mirip semacam aplikasi sosial media pada umumnya.

6. eHarmony

eHarmony telah menolong lebih dari 1 juta orang-orang menemukan pasangannya. Bahkan tidak sedikit dari pasangan tersebut selesai di pelaminan. Aplikasi pencarian jodoh ini sangat terpercaya sebab verifikasinya lumayan rumit, jadi tidak sembarang orang-orang mampu memakai aplikasi ini.

Anda wajib mengisi profil pribadi serta angket, sebelum akhirnya mengupload foto. Kalian mampu memilih calon pasangan sesuai kriteria, serta apabila tepat kalian mampu lanjut saling berkirim pesan.

7. Jaumo

Walaupun dari namanya terdengar aneh, tapi jaumo tergolong aplikasi pencarian jodoh yang lumayan populer. Kalian mampu memperoleh pasangan nasib sesuai kriteria yang diinginkan.

Pertama kalian wajib chatting dengan orang-orang yang diinginkan, serta kemudian apabila cocok, mampu berlanjut ke flirting. Dan terbaru kalian mampu berjumpa dengan pasangan anda.

8. BeeTalk

Sekitar tahun 2015, aplikasi ini lumayan terkenal di kalangan remaja. Apalagi semenjak diiklankan oleh bintang film belia yang digandrungi pada waktu itu. Aplikasi cari jodoh di android dari thailand ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan tinder.

Namun untuk mencari kawan disini, kalian tidak butuh melakukan match terlebih dahulu. Ada tidak sedikit fitur luar biasa yang mampu kalian gunakan. Selain itu ada fitur kuliner, traveling, fitness serta beberapa macam fitur lainnya.

9. Badoo

Jika kalian belum menemukan jodoh yang diinginkan, kalian mampu mencoba aplikasi ini. Aplikasi bernama badoo ini memperoleh peringkat 136 sebagai website paling terkenal di dunia. Sudah tidak sedikit user yang mencoba untuk cari jodoh di aplikasi ini.

Total penggunanya tidak lebih lebih ada 300 juta pemakai yang tersebar di beberapa negara. Hal tersebut mampu menjadi argumen kalian selain memperoleh jodoh dari indonesia tapi juga luar negeri.

10. Match Dating App

Aplikasi ini mempunyai sifat yang tertutup, hanya mampu dipakai oleh orang-orang yang beranjak dewasa saja. Kalian mampu mempersempit pencarian berdasarkan wilayah, umur serta lainnya.

Jika kalian berada di sebuah kota, kalian juga mampu mencoba mengaktifkan app cari jodoh islam ini serta menemukan pasangan di sekitar kalian yang juga menggunakannya.

Nah, itulah daftar dari 10 aplikasi cari jodoh online di android yang mampu kalian coba. Temukan pasangan nasib kalian melewati aplikasi cari jodoh di android memakai salah satu aplikasi diatas.

iklan

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close