-->

5+ Cara Menghilangkan Centang Biru di Whatsapp

Cara Menghilangkan Centang Biru di Whatsapp

Apakah kalian ingin mematikan centang biru yang pertanda bahwa kalian telah menyimak pesan chat di WhatsApp? Kalian bisa melakukannya lumayan dengan tutorial cara menghapus tanda centang biru tersebut di WA anda.

Seperti yang kita ketahui, manfaat centang biru di whatsapp yaitu untuk tanda bahwa pesan yang kalian kirimkan ke penerima telah dibaca. Sebaliknya juga apabila kalian sebagai penerima, centang biru bisa menandai bahwa kalian telah menyimak chat yang dikirimkan ke WA.

Anda bisa mematikan fitur centang biru di whatsapp dengan mudah. Namun, apabila kalian ingin menonaktifkan tanda centang biru di WA anda, jadi kalian wajib memahami resiko yang akan terjadi.

Pasalnya, tidak hanya akan membikin pengirim chat tak akan mengenal bahwa kita telah menyimak pesan nya, kita juga tak akan bisa mengenal apakah pesan kita telah dibaca alias belum oleh penerima pesan. Bagaimana menghilangkan centang biru di wa? Simak penjelasannya di bawah ini:

Cara Menonaktifkan Centang Biru WA

Cara menghilangkan ceklis biru whatsapp sebetulnya sangat mudah dilakukan, bahkan tersedia berbagai metode yang bisa kalian coba di whatsapp anda.

Anda bisa menghapus fitur centang biru di software WA resmi, whatsapp plus, gbwhatsapp, serta whatsapp versi mod yang lainnya. Berikut dibawah ini ulasannya.

Cara Menghilangkan Centang Biru WhatsApp

Cara yang pertama yaitu apabila kalian memakai software whatsapp resmi alias original. Kalian tak butuh memasang software tambahan apapun alias software WA versi mod untuk menghapus centang biru pada chat anda.

Berikut tutorial cara agar menghilangkan centang biru di whatsapp:
  • Buka software whatsapp di HP anda.
  • Tap menu > Setelan > Akun > Privasi.
  • Kemudian hapus centang pada pilihan Laporan dibaca.
  • Selesai.
Sekarang dikala kalian anda menyimak pesan di WA, jadi tak akan bermetamorfosis centang biru. Sama halnya dikala kalian mengirimkan chat, meskipun penerima telah membaca, 2 centang tersebut tak akan bermetamorfosis biru.

Cara Mematikan Centang Biru GBWhatsApp

Anda juga bisa menghapus tanda centang biru di software GBWhatsapp. Jika kalian belum mengenal apa itu GBWhatsapp, software ini merupakan software WA versi modifikasi. Kalian bisa menemukan berbagai fitur yang lumayan bermanfaat pada GBWhatsapp.

Cara menghilangkan warna biru pada centang whatsapp:
  • Pertama buka software GBWhatsapp milik anda.
  • Kemudian kalian wajib masuk ke menu Privasi > Kontak.
  • Berikan tanda centang pada pilihan Sembunyikan centang biru.
  • Selesai, kini kalian telah mematikan centang biru di WA GB walau telah menyimak chat.
Selain bisa melakukan cara menghilangkan centang biru di fmwhatsapp, software GBWhatsapp bahkan juga sanggup untuk menghapus tanda dua centang. Tanda yang akan timbul yaitu hanya satu centang saja, yang berarti terkesan semacam offline.

Cara Menonaktifkan Centang WhatsApp Plus

Whatsapp plus merupakan software whatsapp versi modifikasi. Aplikasi ini tak jauh tak sama dengan software GBWhatsapp yang juga bisa menyembunyikan tanda centang biru meskipun kalian telah menyimak chat di WA.

Anda bisa melakukan cara menghilangkan centang biru di whatsapp biasa melewati menu pengaturan. Namun, kalian patut berhati-hati, pasalnya apabila kita memakai software whatsapp yang tak resmi, tersedia kemungkinan akun WA kita akan diblokir.

WhatsApp Web alias Aplikasi di PC

Apabila kalian merupakan pemakai whatsapp web alias software whatsapp di pc maupun laptop serta kalian ingin menyembunyikan tanda centang biru, jadi faktor tersebut tak bisa kalian lakukan.

Pasalnya, di whatsapp web maupun software whatsapp pc tak menyediakan pilihan tersebut untuk mengaturnya. Kalian bisa mengaturnya terlebih dahulu melewati software whatsapp resmi di smartphone.

Nah, itulah berbagai tutorial cara menghilangkan centang biru di grup whatsapp iphone alias laporan bahwa pesan telah dibaca di whatsapp. Mematikan fitur centang biru akan membikin kita tak tau apakah pesan chat di WA telah dibaca penerima alias belum.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close