-->

Cara Membuat Tulisan Unik Di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Unik Di WhatsApp

Duniabelajar.net - Apakah kalian sempat menonton chat whatsapp dengan tulisan berbentuk unik semacam tebal, miring, alias coret serta apakah kalian ingin tahu bagaimana tutorial membikin nya? Maka, kalian telah berada di kawasan yang cocok sebab Kalian akan menemukan jawabannya dengan cara lengkap pada postingan ini.

Normalnya, saat kalian mengetik sebuah kalimat untuk dikirimkan sebagai pesan whatsapp ke kontak kawan anda, tulisan akan berbentuk semacam huruf biasa. Namun, dibalik itu semua nyatanya whatsapp mempunyai fitur untuk mengirimkan pesan dengan tulisan unik.

Cara buat tulisan unik di whatsapp tanpa aplikasi dengan bentuk miring, tebal, alias coret sebetulnya sangat mudah dilakukan. Bahkan kalian mampu pribadi mencobanya melewati whatsapp serta tanpa memerlukan bantuan dari software tambahan lainnya.

Anda leluasa mengirimkan pesan dalam tulisan tebal, tulisan miring, serta tulisan coret melewati whatsapp untuk dikirimkan ke kontak siapapun itu serta maupun ke dalam grup chat.

Cara Membuat Tulisan Unik WhatsApp

Terdapat 5 tipe tulisan unik yang mampu kalian gunakan untuk membikin pesan di WhatsApp supaya lebih menarik. Jenis tulisan yang pertama yaitu bold alias tebal, kemudian italic alias miring, lalu strikethrough alias coret tengah, serta yang terbaru monospace alias font yang berbeda.

Anda mampu memakai tutorial membikin tulisan unik semacam huruf tebal, miring, coret, serta font luar biasa lainnya di WhatsApp original, di software WA MOD maupun WA Web.

1. Cara Membuat Format Tulisan Tebal di WA

Cara membikin tulisan unik yang pertama ini mungkin akan membikin isi pesan WhatsApp menjadi lebih tampil menonjol sebab kalian akan membikin tulisan WA dalam bentuk tebal alias bold. Biasanya font tebal ini dipakai untuk menunjukkan kesan penekanan di sebuah kata alias kalimat yang penting.

Berikut tutorial menebalkan tulisan huruf di whatsapp:

  • Buka software whatsapp di device anda.
  • Kemudian buka dialog pesan kontak alias grup.
  • Ketikkan *Isi pesan* untuk membikin tulisan tebal.
  • Terakhir, kirimkan pesan whatsapp.
  • Selesai.

Pada intinya apabila kalian ingin membikin tulisan tebal di whatsapp, Kalian lumayan memakai tanda bintang (*) di awal serta di akhir kalimat. Contohnya merupakan *isi pesan* lalu kirimkan ke chat wa anda.

2. Cara Membuat Tulisan Miring di WA

Cara membikin tulisan unik di whatsapp yang selanjutnya merupakan dalam bentuk tulisan miring. Dengan memakai tulisan miring di wa, jadi pesan whatsapp akan lebih luar biasa dari tulisan yang biasanya.

Ikuti tutorial membikin tulisan huruf miring di whatsapp berikut ini:

  • Pertama buka software whatsapp di HP anda.
  • Pilih apakah ingin membuka dialog pesan kontak alias grup.
  • Ketikkan _Isi pesan_ untuk membikin tulisan miring.
  • Terakhir, lumayan kirimkan pesan tersebut.
  • Selesai.

Maka artinya, apabila kalian ingin membikin tulisan miring di WA. Kalian lumayan menambahkan tanda garis bawah alias underscore (_) di tahap awal serta akhir kalimat dari pesan whatsapp anda.

3. Cara Membuat Tulisan Coret di WA

Cara membikin tulisan unik di whatsapp yang ketiga merupakan dalam bentuk tulisan coret. Umumnya, penggunaan font coret ini dipakai untuk mengoreksi sebuah kata alias kalimat dari pernyataan yang sebelumnya.

Inilah tutorial cara membuat tulisan keren di whatsapp huruf coret di WA:

  • Masuk ke software whatsapp di device anda.
  • Buka dialog pesan kontak alias grup chat.
  • Ketikkan ~Isi pesan~ untuk membikin tulisan coret.
  • Kemudian kirimkan pesan whatsapp tersebut.
  • Selesai.

Anda lumayan dengan menambahkan tanda tilde (~) di tahap awal serta akhir kata alias kalimat yang ingin diubah dalam bentuk tulisan coret pada pesan WA anda.

Anda mampu membikin tulisan coret dalam berbagai kata dalam satu kalimat. Cukup ulangi panduan diatas. lalu berbagi spasi untuk memisahkan kata alias tulisan coret yang akan dikirimkan ke WA.

4. Cara Membuat Tulisan Monospace di WA

Monospace merupakan font yang lumayan luar biasa sebab tak sama dari tipe huruf yang biasanya. Tulisan memakai font monospace ini akan mempunyai jarak yang lebih lebar dari tulisan font biasa.

Cara bikin tulisan unik di whatsapp, kalian cukup hanya menambahkan tanda apostrof (`) sebanyak tiga kali di tahap awal serta akhir kalimat. Contohnya “`Isi Pesan“` lalu kirimkan pesan tersebut ke whatsapp.

5. Cara Membuat Tulisan unik di Whatsapp Berwarna

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp alias WA Bagi Kalian yang ingin membikin tulisan berwarna-warni, tutorial yang dapat dilakukan merupakan memakai software pihak ketiga yang disebut TextArt di Play Store.

Kemudian buka aplikasinya lalu ketik pesan yang ingin Kalian tulis pada kolom yang tersedia, lalu klik OK. Selanjutnya, pilihlah warna tulisan yang Kalian inginkan dengan menekan tombol Change Colors. Setelahnya, klik Send TextArt serta pilih software WhatsApp. Pilih kontak yang akan dikirimkan pesan tersebut lalu pilih tombol Kirim.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp alias WA (Upside Down) Untuk tulisan unik yang satu ini, Kalian juga butuh mendownload software tambahan yang bernama Upside Down (Flip Text). Setelah software sukses diunduh, jadi masukkan tulisan yang ingin ditulis pada kolom tahap atas. Tunggu berbagai saat, yang akan terjadi tulisan terbaliknya akan terkesan di kotak tahap bawah.

Tidak Bisa Membuat Tulisan Unik di Whatsapp

Cara membuat tulisan unik di status whatsapp mulai dari pesan dengan tulisan tebal, miring, coret, serta monospace di atas telah memang berhasil. Namun apabila kalian masih tak sukses membikin tulisan yang kalian inginkan, Kalian wajib mengikuti berbagai solusi berikut di bawah ini:

1. Gunakan software whatsapp terbaru

Salah satu kemungkinan kenapa kalian tak mampu membikin tulisan unik di whatsapp merupakan sebab kalian memakai software whatsapp yang telah usang. Maka, perbarui software whatsapp kalian terlebih dahulu melewati playstore alias appstore.

2. Pastikan memakai tanda simak yang benar

Cara membikin tulisan unik di WA merupakan dengan menambahkan sebuah tanda simak yang sesuai dengan tipe tulisan yang kalian inginkan. Jadi, pastikan terlebih dahulu apakah tanda simak tersebut telah benar alias tidak.

3. Gunakan font bawaan HP

Apakah kalian sempat merubah tipe font di handphone pintar anda? Jika iya, jadi tulisan tebal, miring, coret, serta monospace kemungkinan tak akan tampil di HP anda.

Tetapi kalian tak butuh khawatir, pasalnya tulisan unik yang telah kalian kirim di whatsapp kawan alias grup kalian telah sukses menjelma tipe tulisan unik yang kalian inginkan.

Demikian tutorial tutorial membikin tulisan unik di whatsapp dalam bentuk tebal, miring, coret, serta monospace dengan mudah, cepat, serta tanpa aplikasi. Semoga postingan ini mampu berguna untuk kalian serta selamat mencoba!

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close