-->

Cara Mute Story Instagram Orang Lain

Cara Mute Story Instagram Orang Lain

Duniabelajar.net - Apakah kalian terganggu dengan postingan, story IG, alias DM dari seseorang di instagram? Tidak butuh khawatir, sebab kalian mampu menerapkan tutorial mute postingan, story IG, alias DM di instagram dengan sangat mudah.

Karena semacam yang telah diketahui, instagram ialah media umum yang lumayan terkenal serta mampu diakses oleh siapapun. Disana, Kalian mampu membagikan artikel gambar maupun video, membikin story IG, serta mengirimkan pesan melewati DM.

Namun, sebagian orang terkadang merasa terganggu dengan aktivitas tersebut. Misalnya tak ingin lagi menonton artikel maupun story IG dari akun tertentu.

Jika kalian ialah salah satunya, jadi saat ini kalian tak butuh khawatir lagi. Pasalnya, dari pihak instagram sendiri telah menunjukkan fitur untuk menghapus aktivitas seseorang dengan fitur yang bernama mute alias senyapkan.

Fitur ini sangat bermanfaat apabila kalian tak ingin menonton aktivitas dari akun IG tertentu, tetapi merasa sungkan alias tak ingin unfollow akun IG tersebut.

Mute telah terdapat di dalam berbagai fitur instagram, umpama di postingan, story IG, serta DM. Untuk lebih terang bagaimana tutorial kerjanya, silahkan menyimak ulasannya dibawah ini.

Cara Mute Postingan Instagram Orang Lain

cara mute postingan instagram

Jika kalian tak ingin menonton artikel baik itu gambar, status ataupun video yang dibagikan dari suatu akun di instagram, tetapi di segi lain kalian juga tak ingin unfollow akun tersebut. Maka kalian mampu mencoba panduan cara mute postingan instagram di bawah ini.

Berikut tutorial cara senyapkan artikel IG:

  • Pertama jalankan software instagram anda.
  • Lalu berangkat ke halaman profil IG yang ingin di mute.
  • Setelah itu tap tombol Mengikuti.
  • Kemudian pilih pilihan Senyapkan.
  • Langkah terakhir, aktifkan pilihan Postingan.
  • Selesai.

Sekarang semua artikel yang dibagikan oleh akun IG tersebut tak akan lagi timbul di halaman home alias beranda anda. Jika kalian ingin mengembalikannya alias unmute, lumayan ulangi panduan diatas lalu matikan fitur senyapkan postingan.

Dalam software instagram yang berbahasa indonesia, fitur mute akan tampil dengan nama senyapkan. Sedangkan apabila software instagram kalian dalam bahasa inggris, jadi fitur senyapkan bernama mute.

Cara Mute Story IG

Cara Mute Story IG Orang

Setiap akun instagram yang telah kita follow, akan menampilkan story IG yang mereka buat. Adanya fitur mute story IG sangat manjur apabila kalian ingin menghilangkan story IG yang dibangun oleh seseorang di instagram, tetapi tak ingin unfollow mereka.

Ikuti tutorial cara mute story IG dibawah ini:

  • Buka software instagram di perangkat anda.
  • Kemudian kunjungi profil yang ingin di mute.
  • Setelah itu tekan tombol Mengikuti.
  • Selanjutnya pilih pilihan Senyapkan.
  • Langkah terakhir, aktifkan di tahap Cerita.
  • Selesai.

Kini setiap story instagram yang telah dibangun oleh akun IG tersebut tak akan lagi timbul di menu story anda. Untuk unmute, matikan fitur senyapkan story IG melewati langkah langkah yang sama semacam diatas.

Untuk cara membuka mute story instagram serta mengembalikan post instagram seperti semula caranya sama, kalian hanya perlu mengulangi cara diatas. 

Cara Mute DM di Instagram

cara mute dm instagram

DM ialah fitur untuk bertukar pesan eksklusif antar pemakai instagram. Jika kalian tak ingin memperoleh notifikasi dikala mendapatkan pesan dari suatu akun IG tanpa memblokirnya, jadi kalian mampu memakai fitur mute sebagai solusinya.

Cara senyapkan DM di instagram:

  • Jalankan software instagram terlebih dahulu.
  • Lalu masuk ke dalam fitur DM instagram.
  • Tekan tahan di tahap pesan yang ingin di mute.
  • Kemudian pilih pilihan Senyapkan pesan.
  • Selesai.

Ketika kalian mendapatkan suatu pesan di DM instagram dari orang pemilik akun IG tersebut, jadi kalian tak akan memperoleh notifikasi alias pemberitahuan.

Lalu bagaimana cara mengetahui orang yang mute instagram kita? banyak orang juga bertanya-tanya mengenai hal ini. Berikut cara melihat orang yang mute instagram kita :

Cara Mengetahui Orang yang Mute Instagram Kita

Sebenarnya tak ada tutorial seksama untuk mengenal siapa saja orang yang mute akun Insta kita. Karena dikala Kalian ingin membisukan akun pun akan timbul tulisan di software bahwa orang yang dibisukan tak akan tahu bahwa kita membisukannya.

Namun ada berbagai tutorial pilihan yang dapat Kalian coba untuk mengetahui Instagram kita dimute. Dan berikut ini merupakan berbagai faktor yang dapat kalian coba lakukan.

1. Cek Akun yang Kalian Curigai

Jika seusaiberbagai kali posting gambar maupun stories tak ada interaksi dari akun yang Kalian curigai, cobalah cek akunnya. Bisa sehingga akun tersebut terbukti telah tak aktif alias jarang dibuka.

Tetapi apabila terbukti akun tersebut tetap aktif, tak jarang memperlihatkan love ke gambar lain serta tetap tak jarang mengunggah story di akunnnya, faktor ini menjadi tanda pertama akun Kalian telah di-mute oleh -nya.

2. Gunakan Akun Lain

Berikutnya Kalian dapat coba dengan tutorial pinjam akun kawan yang diikuti oleh orang yang dicurigai. Kemudian coba unggah story asal alias story instagram yang membikin penasaran orang untuk melihatnya, serta setelahnya Kalian tinggal tunggu responnya sebelum 24 jam.

Dan apabila telah membikin suatu story instagram, jadi kemudian cek dengan cara terencana daftar siapa saja yang melihat story tersebut. Jika salah satunya merupakan orang yang dicurigai, faktor ini menjadi tanda kedua akun IG Kalian telah di-mute. 

3. Cek Highlightnya

Dalam berbagai kasus, orang yang telah di-mute tak akan dapat melihat unggahan highlight alias sorotan instagram yang mereka pajang. Jadi, coba lihat ke profile akun instagram yang dicurigai serta kemudian cek highlight yang dipajang. Apakah tetap ada ataukah tidak.

Nah, itulah penjelasan dari fitur mute yang disediakan oleh instagram. Sangat mudah bukan? Sesuaikan fitur mute ini dengan apa yang kalian perlukan dalam bermain media umum instagram.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close