-->

Cara Menghilangkan Efek di IG

Cara Menghilangkan Efek di IG

Duniabelajar.net - Banyaknya efek-efek keren di instagram, pasti membuat kita tak pernah bosan-bosannya membuat IG story bukan? Namun, disana ada beberapa filter IG yang sangat jarang dipakai, lalu bagaimana cara menghapus efek di instagram tersebut?

Hal ini terkadang membuat sebagian orang ingin menyimpan semua filter instagram yang dirasanya keren bagi mereka. Meskipun diantaranya mungkin tak digunakan, mereka tetap ingin menyimpannya.

Terlalu banyak menyimpan filter instagram biasanya akan memperlambat kinerja software instagram. Terlebih lagi apabila kita memakai device dengan spesifikasi yang rendah.

Selain itu, banyaknya alternatif efek instagram pasti akan membuat kalian kesulitan untuk menemukan efek mana yang sesuai untuk Insta Story. Jadi, salah satu solusi dari persoalan ini yaitu dengan menghapus efek di IG yang tak digunakan.

Cara Menghilangkan Efek di IG

Menghapus efek yang tak terpakai di instagram pada dasarnya sangatlah mudah dilakukan. Pasalnya, pihak instagram sendiri telah menawarkan fitur tersebut yang dapat kalian lakukan.

Sayangnya, Banyak diantara kalian yang belum tahu dimana letak dari fitur untuk menghapus efek di IG berada. Jika kalian salah satunya, jadi kalian mampu mengikuti langkah langkah dibawah ini untuk melakukannya.

1. Jalankan Aplikasi Instagram

Langkah pertama untuk tutorial cara menghapus efek instagram permanen ialah menjalankan software instagram. Namun pastikan kalian telah memakai software instagram versi yang paling baru supaya tak terjadi kendala dikala melakukannya.

Apabila software instagram milik kalian tetap berada di versi yang lama, Kami sarankan untuk memperbaharui aplikasi instagram ke versi terbarunya.

2. Akses Story Instagram

Langkah yang kedua artinya kalian wajib mengakses menu story instagram. Untuk melakukannya, tekan gambar profil instagram kalian pada bagian atas pada halaman beranda dari software instagram.

Setelah story instagram telah sukses anda buka, pilih menu normal pada menu bagian bawah. Pasalnya pada menu normal, kalian mampu menampilkan semua efek filter yang sempat disimpan.

3. Pilih Efek Instagram

Langkah tutorial menghapus filter di instagram berikutnya yaitu kalian wajib memilih efek mana yang ingin dihapus. Caranya artinya kalian hanya menggeser ke kanan ikon bulat yang bertujuan untuk mengambil gambar alias merekam video.

Geserlah bulat tersebut ke kanan ataupun ke kiri sampai kalian menemukan efek yang ingin anda hapus. Jika telah ketemu, tekan nama filter tersebut yang terletak di bagian bawahnya.

4. Hapus Efek di IG

Setelah kalian menekan nama filter instagram tersebut, jadi akan diperlihatkan berbagai menu. Pada langkah ini, Pilihlah menu Selengkapnya.

Kemudian akan muncul berbagai alternatif perintah, pilih alternatif Hapus untuk menghapus efek instagram tersebut.

Kini filter instagram tersebut telah sukses dihapus dari daftar filter IG story. Kalian mampu mengulangi langkah langkah diatas apabila ingin menghapus efek di instagram yang lainnya.

Cara Menghilangkan Nama Efek di Instagram Story

Anda sebetulnya juga mampu menghapus nama efek nama efek di story IG jadi tak diketahui oleh orang lain bahwa instastory yang kalian upload tersebut memakai filter.

Berikut caranya:

  • Pertama, jalankan software instagram.
  • Kemudian buka fitur instagram story.
  • Pilih filter serta tekan untuk mengawali gambar alias video yang ingin dijadikan story.
  • Jika sudah, jangan langsung anda kirim.
  • Namun tekan ikon panah ke bawah untuk menyimpannya.
  • Kembali ke halaman awal instagram story.
  • Ambil gambar alias video yang telah disimpan tadi melewati galeri HP.
  • Sekarang, kirim ke story IG.

Nah, itulah tutorial cara menghapus nama efek di instagram story di HP Android maupun iPhone. Sangat mudah bukan?

Itulah panduan pendek terkait tutorial menghapus efek instagram di IG story dengan mudah serta cepat. Cukup dengan software instagram saja, Kalian telah mampu mengelola ribuan filter yang terdapat disana.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close