-->

6+ Cara Hack Google Form di Android Terbaru

Cara Hack Google Form di Android

Duniabelajar.net - Ujian memakai Google Form mempunyai keuntungan, yaitu server dari Google relatif lebih stabil bahkan apabila diakses secara bersamaan oleh para siswapun. Mungkin bagi anda yang gaptek akan kebingungan tentang cara hack google form di android untuk mengetahui kunci jawaban dari soal-soalnya.

Sejak beberapa belan yang lalu beredar hoax yaitu kita mampu menjawab benar hanya dengan menekan CTRL+U alias view page source saja. Dengan hanya melihat kode sumber google form dipercaya mampu mendapatkan kunci jawabannya.

Banyak yang telah mempraktekkannya serta mendapatkan skor tertinggi. Namun, ada juga yang mendapatkan nilai yang jelek. Artinya tutorial cara hack google form dengan view page source (CTRL+U) ini salah.

Perlu Kalian ketahui apabila untuk menyelesaikan tugas alias pekerjaan kantor khususnya yang menyangkut soal pendidikan, kita hampir rutin melibatkan alat dan teknologi digital guna memudahkan tugas yang sedang kita jalankan.

Salah satu software aplikasi yang tak jarang kita gunakan ialah Google Form. Aplikasi Google Form dikenal sebagai software yang melayani pembuatan formulir dengan cara online yang mampu diedit sesuai dengan kebutuhan kita.

Aplikasi ini tak jarang dipakai oleh mereka yang berprofesi sebagai pembimbing dan pekerja kantoran guna meringankan pekerjaan harian mereka. Selain itu penggunaan software yang ramah ini membuatnya kerap dikenal menjadi pilihan terbaik oleh banyak orang.

Apalagi saat ini kita sedang menghadapi era pandemi yang menuntut untuk semakin bekerja namun tetap di dalam rumah (Work from Home). Maka dari itu penggunaan software Google Form dirasa sangat sempurna untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Misalnya saja bagi Kalian yang berprofesi sebagai seorang pembimbing mampu membikin soal-soal ulangan hanya melewati Google Form dan pastinya Kalian tak butuh keluar rumah demi mencegah tertularnya virus.

Begitupun sebaliknya apabila Kalian berprofesi sebagai seorang pekerja kantoran, Kalian juga dapat menyelesaikan setiap pekerjaan online hanya dengan melewati Google Form.

Cara Hack Google Form

Topik tentang hacking terbukti rutin menjadi faktor yang lumayan luar biasa untuk diperbincangkan oleh setiap orang, tergolong soal tutorial hack dan bobol Google Form ini. 

Beberapa pertanyaan yang tak jarang timbul di mesin penelusuran Google terkait software Google Form antara lain tutorial mengenal kunci jawaban di Google Form, tutorial mampu jawaban di Google Classroom, tutorial inspect element Google Form dan tutorial mengenal jawaban Google Form di laptop.

Mengapa pertanyaan yang demikian mampu timbul di pencarian Google? Dugaan pertama yaitu sebab seseorang ingin mengenal kunci jawaban antara yang benar dan salah yang kemudian orang-orang tersebut mencocokkannya jawaban yang benar dengan jawaban yang dimilikinya.

Pada dasarnya faktor tersebut tak mampu diketahui dengan tentu artinya kunci jawaban mampu benar alias justru sebaliknya.

Meskipun demikian, nyatanya ada suatu tips khusus yang mampu Kalian coba untuk mengenal kunci jawaban yang benar di Google Form.

Walaupun tutorial ini masuk dalam kategori yang rumit, namun tetap mungkin untuk dilakukan asalkan Kalian mempunyai kesabaran dan ketelatenan yang cukup. Jika tak jadi silahkan tinggalkan goresan pena ini kini juga!

Cara hack Google Form di Android

Sehingga, untuk mengenal kunci jawaban di Google Form, khususnya di HP Android jadi mampu dilakukan dengan tutorial berikut (Sudah terbukti):

  • Jika kamu memakai hp xiaomi jadi berarti hp kamu mempunyai fitur split layar yang bermanfaat untuk membuka berbagai layar sekaligus dengan 1 halaman.
  • Buka browser google chrome, alias browser bawaan pada hp.
  • Tap pada tombol home di menu navigasi tahap bawah hp xiaomi.
  • Silahkan tap pada split layar.
  • Dan seret software google classroom serta juga browser google chrome.
  • Sehingga menjadi 2 bagian, jadi kamu mampu mencari jawaban di internet melewati google chrome denan memasukkan soal yang ada.

Cara Hack Google Form Dengan Mudah

Sebenarnya terdapat berbagai tutorial cara hack jawaban google form lewat android, bagi sebagian orang cara yang akan dibagikan melewati postingan ini sukses bekerja sesuai dengan andalan mereka. Berikut berbagai tutorial pilihan hack Google Form PC tersebut.

1. Buka Google Form Via Incognito Mode (Mode Samaran)

Anda mampu mencoba tutorial ynag pertama ini yaitu membuka link Google Form melewati mode Incognito/Samaran di browser Anda, mampu memakai Android/Iphone.

Cara memakai mode incognito juga mudah, Kalian hanya butuh mengaktifkannya dengan tutorial menekan pilihan browser yang biasanya terletak di sebelah pojok kanan atas layar dan kemudian tap menu “Tab Samaran Baru” alias “New Incognito window”.

2. Mengerjakan Soal yang Ada di Google Form

Anda mampu mulai mengisi jawaban dari soal-soal ynag Kalian temui di Google Form sesuai dengan kapasitas yang Kalian miliki.

3. Submit Jawaban

Setelah tadi Kalian mengisi semua jawaban dengan baik jadi kini mampu melakukan “Submit Jawaban”.

4. Tampilan Hasil Jawaban

Berikutnya yang akan terjadi akan terkesan dan Kalian akan mengenal mana jawaban yang benar dan dalah.

5. Buka Kembali Google Form

Selanjutnya buka kembali link Google Form yang sama pada browser dengan memakai mode normal.

6. Isi Ulang Jawaban

Tahap terbaru untuk tutorial hack Google Form yaitu silahkan Kalian mengisi kembali semua soal dengan jawaban yang ada sesuai dengan langkah ketiga.

Dengan demikian, Kalian mampu mengenal jawaban hanya dengan tutorial mensubmitnya, lalu Kalian akan menonton koreksi yang diberikan oleh Google.

Namun ada berbagai faktor yang butuh diperhatikan dengan cara khusus terkait tutorial cara hack google form yang sudah ditutup di atas antara lain:

Apabila soal yang tersedia pada Google Form menimbulkan jawaban yang benar, dan seusai pengisian soal berakhir lalu jawaban tak timbul jadi tutorial di atas tak mampu digunakan.

Cara di atas hanya berlaku untuk soal pilihan ganda saja, tak berlaku demikian pada soal uraian yang jawabannya diperoleh dari ketikkan sendiri.

Beberapa dari langkah di atas lebih sempurna dipakai pada Google Form yang tak memperlukan log in. Jika Kalian diharuskan log in jadi Kalian butuh lebih dari 1 email log in.

Bagi yang hanya sekadar ingin tahu caranya menonton kunci google form dengan tutorial di atas, begini:

  • Buka link google form di HP/Laptop
  • Jika dilaptop, lumayan klik CTRL+U kelak akan terbuka kode halamannya. Alamat di addressbar akan ditambahi dengan "view-source:" di tahap awal alamat sebelum http.
  • Jika akan dilakukan di HP, di browser Chrome, buka tab baru serta paste link google form, kemudian tambahkan "view-source:" di tahap awalnya, lalu enter/Go.

Kalau discroll ke bawah akan ketemu soalnya. Hoaxnya merupakan kalau diambil jawaban pertama "seakan-akan yang betul" jadi itu mampu saja salah. Karena jawaban yang pertama merupakan jawaban yang pertama ditulis di formulir (atau opsi A). 

Video Tutorialnya

Penutup

Demikian tutorial cara hack token google form di android dengan mudah. Semoga tips ini mampu menolong Kalian memecahkan persoalan yang sedang dialami. Jangan lupa berbagi postingan ini pada yang lain ya. Terimakasih.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close