-->

10+ Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis

Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis

Duniabelajar.net - Film merupakan salah satu hiburan yang paling banyak diminati. Pasalnya, film mempunyai tak sedikit genre yang tak akan membuatmu cepat bosan. Oleh karena itu, banyaknya layanan dalam bentuk software aplikasi nonton film sub indo secara gratis.

Semakin berkembangnya teknologi, sampai ini film mampu kita nikmati dalam bentuk software aplikasi di handphone dengan mudah. Hal ini pastinya membuat pecinta film akan lebih praktis dalam melihat film favorit mereka.

Anda tak butuh lagi berangkat ke bioskop agar dapat melihat film terbaru. Cukup gunakan software aplikasi nonton film terbaik di hp, jadi kalian mampu melihat film tersebut kapanpun dan dimanapun yang kalian inginkan.

Selain itu, kalian juga leluasa melihat film hanya dengan device saja. Berikut beberapa rekomendasi software aplikasi nonton film bioskop gratis yang mampu kalian coba di HP.

Aplikasi Nonton Film Gratis Sub Indo

1. Netflix

Netflix merupakan aplikasi nonton film sub indo terbaik yang paling terkenal di dunia untuk ketika ini. Pasalnya, kalian mampu menemukan agenda TV dan film dari seluruh penjuru dunia melewati netflix dengan mudah.

Selain film, di software aplikasi netflix kalian mampu melihat serial tv seperti nonton film india di ANTV serta berbagai macam film menarik lainnya yang tidak bisa anda tonton lewat acara televisi pada umumnya. Aplikasi netflix di android sendiri telah diunduh sebanyak lebih dari 700 juta hanya dari playstore.

Netflix menerapkan fitur langganan supaya mampu dipakai untuk melihat film. Namun kalian jangan khawatir, karena netflix juga menyampaikan fitur trial alias masa uji coba selagi 30 hari secara gratis.

Dengan memakai akun netflix premium, kalian mampu melihat film, serial tv, dan agenda tv dari penjuru dunia sepuasnya tanpa batasan. Kalian juga mampu download film di software aplikasi netflix terlebih dahulu supaya mampu ditonton dengan cara offline.

2. Iflix

Iflix merupakan software streaming film yang termasuk sangat terkenal di indonesia. Hal ini didukung karena software iflix sendiri telah di download sebanyak lebih dari 50 juta kali melewati google playstore.

Meskipun ukuran dari software iflix hanya 25 MB saja, tetapi iflix menyampaikan tak sedikit opsi terkait film yang ditawarkan. Kalian juga mampu memilih genre film semacam horor, action, animasi, bahkan sampai yang terbilang film jadul sekalipun.

Iflix bekerja sama dengan salah satu perusahaan telekomunikasi di indonesia yaitu telkomsel. Itulah sebabnya pada setiap film di software iflix menyampaikan fitur subtitle indonesia. Jadi, kalian tak butuh khawatir ketika ingin melihat film dari luar negeri semacam film hollywood dan bollywood.

Aplikasi iflix menyampaikan fitur offline, sehingga kalian mampu mengunduh film terlebih dahulu supaya mampu ditonton dengan cara offline. Apabila kalian melihat film dengan cara gratisan, mungkin akan timbul iklan ketika sedang menonton, pasalnya iflix menerapkan pemakai gratis dan berbayar.

3. Viu

Apakah kalian ini termasuk ke dalam pecinta drama korea? Maka kalian harus memasang software aplikasi Viu. Viu ini dikenal sebagai software aplikasi nonton film drama korea gratis di android dengan sub indonesia yang sangat populer.

Selain drama korea, nyatanya viu juga memperkenalkan acara variety show korea, anime, kabar hiburan, dan drama dari negara asia yang lainnya. Viu mampu dipakai untuk melihat film dengan cara gratis, hanya saja jika anda menggunakan yang free maka beberapa fiturnya tidak dapat anda pakai jika dibandingkan dengan pemakai yang premium.

4. HBO GO

HBO GO merupakan software yang melayani streaming film yang berpusat di Kota New York, Amerika Serikat dan telah sangat populer. Layanan dari HBO GO merupakan layanan streaming tambahan di layanan TV apabila kalian berlangganan HBO.

HBO GO untuk asia melayani streaming film hollywood, film terbaru, film dokumenter, komedi stand-up, konten Asia dan pertunjukan untuk anak-anak lengkap dengan subtitle terjemahan bahasa indonesia.

Layanan HBO GO menerapkan langganan dengan cara bulanan yang akan dibebankan melewati akun Google Play Anda. Namun kalian tak butuh khawatir, karena kalian mampu menikmati masa percobaan dengan cara gratis.

5. Dutafilm LK21

LayarKaca21 alias yang disingkat LK21 merupakan salah satu software lokal yang memperkenalkan layanan nonton film dengan subtitle indonesia dengan cara gratis. Pada software ini, kalian mampu menemukan tak sedikit opsi film terakhir sampai film jadul sekalipun.

Aplikasi ini sangat tepat bagi kalian yang suka dengan gratisan, kalian mampu melihat film pada software ini dengan cara gratis. Ada tak sedikit opsi genre film di sana, mulai dari drama, romantis, action, comedy, dan lainnya.

Namun karena software ini gratis, jadi kalian mungkin akan sedikit terganggu dengan beberapa iklan yang timbul ketika melihat film.

6. Amazon Prime Video

Amazon merupakan perusahaan teknologi yang berkembang di bidang eCommerce. Namun, amazon ketika ini mempunyai layanan streaming video dan film yang bernama Amazon prime video.

Di software Amazone Prime Video tersedia beberapa macam film dan opsi genre film yang sangat lengkap. Kalian mampu menemukan film hollywood dan bollywood dengan mudah di sana.

Meskipun software ini berbayar, tetapi layanan dari amazon ini sangat manjur dengan apa yang ditawarkan. Terdapat mode offline di software ini, sehingga Kalian mampu menyimpan film supaya mampu ditonton dengan cara offline.

7. GoPlay

GoPlay merupakan layanan dari GoJek yang berfokus terhadap pemakai yang kegemaran melihat film di smartphone. Mereka memperkenalkan beberapa tipe film semacam film Indonesia dan drama Korea sub indo dengan beberapa opsi genre drama, horor, komedi dan lainnya.

Anda mampu mengunduh film di goplay terlebih dahulu supaya kalian mampu melihat nya dalam mode offline. Karena GoPlay terbilang tetap baru, sehingga sangat wajar apabila konten yang ada di dalamnya tetap sedikit dibandingkan software layanan streaming film yang lainnya.

Namun, GoPlay akan mengupdate konten film baru setiap minggunya. Bagusnya lagi karena GoPlay terintegrasi dengan layanan GoJek, jadi kalian mampu memakai diskon voucher alias paket langganan yang lebih terjangkau untuk mampu menikmati layanan dari GoPlay.

8. F21

Aplikasi F21 merupakan salah satu software streaming film subtitle indonesia yang memperkenalkan beberapa film gratis dengan nilai tinggi. Kalian mampu menemukan tak sedikit opsi film terakhir yang mampu dinikmati dengan cara gratis.

Ukuran dari software ini hanya 10 MB saja, tetapi di dalamnya tersedia tak sedikit opsi film dari indonesia dan negara lainnya dengan bermacam-macam opsi genre.

9. Viki

Viki merupakan software nonton film gratis yang berfokus ke drama korea, drama cina, drama taiwan, drama jepang dan film dari negara asia yang lainnya. Di software ini kalian juga mampu melihat video klip dari grup k-pop yang sedang ramai.

Karena layanan ini gratis, jadi akan timbul beberapa iklan ketika kalian memutar video. Apabila kalian tak ingin terganggu dengan iklan tersebut, kalian mampu membeli produk di dalam aplikasi.

10. Drakor ID

Aplikasi nonton film gratis yang berikutnya akan sangat tepat bagi kalian yang suka melihat drakor alias drama korea. Pasalnya software ini terbukti ditujukan terhadap penikmat drakor dan menyampaikan film dan serial tv dari korea saja.

Film korea yang ada di software ini telah menyampaikan subtitle indonesia di dalamnya, sehingga kalian tak butuh khawatir akan faktor tersebut. Aplikasi ini mudah digunakan, gratis dan semakin update terkait daftar drakor terbaru.

Itulah beberapa rekomendasi software nonton film terbaru, gratis, dan terlengkap, mulai dari film bioskop sampai seri tv dan drama korea. Mana software yang paling tepat untuk anda? Segara instal di HP hanya melewati google playstore.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close