-->

Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus

Cara Mengembalikan Foto Yang Sudah Terhapus

Duniabelajar.net - Pastinya anda pernah salah dalam mengapus foto bukan? kenyataannya anda sangat panik, bahwasannya foto tersebut merupakan kenangan terindah di dalam hidup anda, lain halnya bila anda menghapusnya di Komputer dan laptop yang dimana file yang telah kehapus tersebut akan masuk ke dalam recycle bin. Lalu bagaimana cara mengembalikan foto yang sudah terhapus tersebut?

Untuk dapat mengembalikan foto yang terhapus di hp android sebenarnya cukup mudah loh gan, anda hanya perlu menginstal beberapa aplikasi saja agar dapat mengembalikan foto-foto tersebut. Simak pembahasannya di bawah ini : 

Cara Mengembalikan Foto yang sudahTerhapus

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang bisakah mengembalikan foto yang terhapus? jawabannya bisa, Ada berbagai tutorial cara balikin foto yang sudah dihapus di Android. Kalian leluasa ingin memakai tutorial yang mana sebab ada kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Berikut kami rangkumkan satu per satu:

1. Dumpster

Dumpster ialah software yang memperkenalkan jasa untuk memulihkan foto yang sudah terhapus dari perangkat Android. Aplikasinya berperan sebagai cloud storage. Setelah menginstall serta memakai aplikasi, dengan cara otomatis software pribadi menyimpan gambar di dalam bin Dumpster.

Tak hanya itu, software juga menjamin keamanan data serta memastikan gambar tersimpan dengan rapi di aplikasi. Jadi, tak usah khawatir tentang keamanan data serta foto. Untuk mengembalikan gambar yang terhapus, Kalian lumayan memeriksa bin serta restore gambar di ponsel. Sangat mudah, bukan?

2. DiskDigger Photo Recovery

Aplikasi ini tak jauh beda dengan software sebelumnya. DiskDigger photo recovery ialah software lain untuk memulihkan gambar yang telah terhapus di Android. Sistem kerjanya juga hampir sama, yakni dengan restore pada gambar yang telah terhapus di perangkat Android.

Bagi yang ingin memakai aplikasi, Kalian tak butuh root handphone terlebih dahulu. Namun, software akan memberi tambahan fitur apabila handphone yang dipakai telah diroot. Bagi yang me-root perangkat, Kalian bukan hanya mengembalikan gambar yang terhapus tapi juga video. Sangat menarik, bukan?

3. DigDeep Image Recovery

Butuh tutorial cara ngebalikin foto yang sudah dihapus paling mudah? Aplikasi DigDeep Image Recovery dapat menjadi opsi terbaik. Aplikasi memungkinkan pemakai untuk melakukan restore gambar yang telah terhapus di memori internal ataupun memori eksternal.

DigDeep Image Recovery juga sangat sederhana serta mudah dipakai oleh siapapun. Kalian lumayan masuk ke software serta otomatis software pribadi scanning. Setelah selesai, gambar yang hilang pribadi ditemukan dengan mudah.

4. Deleted Photo Recovery Free

Bagaimana caranya mengembalikan foto yang sudah terhapus? Jika mencari tutorial gratis untuk mengembalikan gambar yang telah terhapus, anda hanya cukup menggunakan software Deleted Photo Recovery Free ialah opsi terbaik. Aplikasi ini mengklaim dapat mengembalikan gambar yang telah terhapus dengan cepat serta mudah.

Pasalnya, software bekerja dengan memindai serta mencari gambar yang terhapus serta kemudian mengembalikannya semacam semula. Untuk langkahnya juga sangat mudah serta tak berbelit.

Pastikan telah mengunduh aplikasi, selanjutnya software pribadi memindai semua gambar di ponsel. Tunggu berbagai ketika sampai software mengembalikan gambar yang telah terhapus.

5. Restore Image

Restore Image menjadi opsi paling baik apabila ingin mengembalikan gambar yang terhapus dengan cepat serta mudah. Aplikasi menjadi rekomendasi untuk mengembalikan gambar yang hilang alias terhapus di perangkat dengan mudah. Aplikasinya juga tak jauh beda dengan software lain yang telah disebutkan.

Restore Image siap merestoring gambar yang telah ter hapus, baik disengaja maupun tak disengaja. Kalian juga tak butuh rooting handphone agar dapat memakai aplikasi. Aplikasi juga tak memperlukan PC untuk mengembalikan foto. Sangat tepat bagi yang tak mau ribet.

6. Photo Recovery Workshop

Masih dengan tutorial cara mengembalikan foto yang terhapus karena reset pabrik di Android, software Photo Recovery Workshop dapat menjadi pilihan. Aplikasi menyediakan kemudahan pemakai apabila ingin mengembalikan gambar yang telah terhapus. Tak hanya itu, software juga dapat mengembalikan beragam format video serta foto.

Misalnya MP4, JPG, TIF, TIFF, GIF, PNG, JPEG, serta sebagainya. Untuk memakai aplikasi, Kalian wajib mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi disediakan dengan cara gratis jadi pemakai tak butuh membayar.

Itu tutorial cara mengembalikan foto yg sudah terhapus secara permanen di hp Android paling mudah. Gunakan saja software yang menurutmu paling tepat dengan spesifikasi perangkat yang digunakan. Satu lagi, jangan lupa untuk membackup gambar alias video agar data lebih aman di kemudian hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close