-->

3+ Cara Mencairkan Uang PayLater Gojek

Cara Mencairkan Uang PayLater Gojek

Duniabelajaar.net - Siapa sih yang ngga kenal dengan PayLater Gojek? Dulunya PayLater Gojek ini sangatlah kontroversial, namun seiring perkembangan zaman, PayLater Gojek ini memiliki banyak fungsi. Banyak sekali Marketplace yang memberikan layanan PayLater, Sebuah pinjaman online yang dapat dibayar secara berskala sebelum jatuh tempo.

Untuk tagihannya sendiri anda tidak memerlukan kartu kredit, sehingga hal tersebut memudahkan para penggunanya untuk memenuhi kebutuhannya. Salah satunya yaitu anda bisa mencairkan uang paylater. Bisakah PayLater Gojek dicairkan? Simak penjelasannya di bawah ini:

Cara Mencairkan PayLater Gojek Investasi di Gojek

1. Cek Syarat serta Ketentuan Mencairkan PayLater Gojek

PayLater merupakan layanan kredit, Gojek menunjukkan sejumlah syarat yang harus kamu penuhi. Namun, ini lebih mudah dibandingkan memakai kartu kredit pada umumnya. Berikut ketentuan yang mesti kamu perhatikan apabila ingin melakukan pencairan uang dengan PayLater.

Gunakan metode pengiriman uang dengan GoPay ke rekening.

Karena uangnya akan dikirimkan ke rekening jadi kamu harus mempunyai akun bank. Gojek akan meminta info akun tersebut. Informasi ini penting sebab nantinya akan dipakai sebagai metode pembayaran angsuran. Pastikan nama akunnya sama dengan profile akun Gojek kamu.

Masih ada sisa limit PayLater sesuai dengan jumlah uang yang kamu butuhkan.

2. Lakukan Cek Saldo Limit PayLater Gojek Sebelum Pencairan

Jika semua syarat serta ketentuan di atas telah terpenuhi jadi Gojek akan memprosesnya. Sebelum itu, pastikan PayLater limitnya tetap cukup. Berikut tutorial mengeceknya.

Untuk memakai layanan kredit ini, pasti saja kamu harus mempunyai akun Gojek. Jadi, buat akun terlebih dahulu alias Login apabila telah ada.

Setelah masuk ke akun, pilih menu PayLater.

Tampilan berikutnya yang timbul merupakan info Saldo Limit. Kamu dapat mencairkannya apabila sejumlah rupiah tadi tetap tersisa.

Cara Cairkan PayLater Gojek

Ada dua alternatif yang dapat kamu pilih untuk memperoleh uang dari layanan ini, yaitu Go Pulsa serta Go Investasi. Namun, hari ini hanya akan dibahas khusus untuk pencairan melewati Go Investasi.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkahnya sampai akhir agar kamu mengerti tutorialnya. Untuk lebih meyakinkan kamu, tutorial mencairkan PayLater Gojek dengan Go Investasi ini telah dipastikan sukses serta aman ya.

  • Buka menu Go Investasi di software Gojek-mu. Pastikan kamu telah login
  • Pilih Beli Emas.
  • Masukkan sejumlah uang untuk membeli emas. Kamu harus pastikan uangnya lumayan untuk pembelian tersebut. Cek kembali limit sebelum transaksi dengan tutorial cek saldo sebelumnya.
  • Masukkan nominal uang untuk beli besi mulia. Jangan terpaku dengan alternatif gram, tapi sesuaikan dengan uang yang kamu butuhkan.
  • Tekan tombol Beli Sekarang sesuai dengan jumlah total tadi.
  • Centang goresan pena syarat serta ketentuan, lalu pilih Konfirmasi Pembelian.
  • Kemudian, pilih sistem pembayaran PayLater Akhir Bulan.
  • Ketikkan PIN PayLater Gojek kamu dengan benar.

Setelah emas terbeli, perbuat tutorial kedua, yaitu:

  • Buka Go Investasi kembali.
  • Pilih Klik Jual Sekarang serta penjualan emas tadi akan masuk ke akun GoPay kamu.
  • Setelah itu, transfer saldo tersebut ke akun rekening bank.
  • Sisakan anggaran admin untuk mentransfer uang tersebut. Umumnya, kurang lebih Rp2.500,00.
  • Cek akun no rekeningmu di bank.

Jika telah masuk, berarti tutorial tersebut berhasil. Jika tak mau ribet cek akun bank, kamu juga dapat lihat halaman mutlak software Gojek. Jika saldo GoPay berkurang jadi uangnya telah masuk ke rekening kamu.

Cara mencairkan PayLater di Gojek dengan Go Investasi ini akan sangat menolong kamu yang tengah memperlukan pinjaman uang dengan cepat. Kamu dapat melakukan pencairan uang dengan cara online dengan software Gojek.

Yaitu, dengan membeli emas terlebih dahulu di Go Investasi. Beli investasi emas sesuai dengan jumlah uang yang kamu butuhkan. Lalu ikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas dengan benar. Dan jangan lupa untuk membayar tagihan PayLater-nya sebelum jatuh tempo.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close