-->

Bagaimana cara memakai WhatsApp Aero?

Bagaimana cara memakai WhatsApp Aero?

Duniabelajar.net - Bagaimana cara memakai WhatsApp Aero? Mungkin bagi anda yang awam, pasti akan kebingungan tentang cara memakai WhatsApp Aero ini. WA Aero merupakan salah satu jenis WhatsApp Mod yang sekarang ini banyak diperbincangkan para pengguna internet.

Alasannya cukup sederhana yakni pada WhatsApp Aero Mod membawakan berbagai macam fitur menarik yang pastinya membuat para pengguna APK WhatsApp Ori akan beralih untuk menggunakan WA Mod ini. Fitur-fitur yang diberikan dari WA Aero ini dapat memanjakan para penggunanya. Berkat banyaknya fitur yang diberikan inilah yang membuat WhatsApp Mod Aero ini disukai para pengguna WhatsApp mod.

Memang untuk awalnya kami pun agak sedikit kebingungan, dengan fitur-fitur yang diberikan pada WA ini, yang agak cukup berbeda dengan aplikasi WhatsApp standarnya, Maka dari itu kami akan membahas tentang cara menggunakan WhatsApp Aero lebih dalam lagi, Oleh karena itu, simak penjelasannya berikut ini :

Apa itu WhatsApp Aero?

Seperti pada pembahasan di atas, WhatsApp Aero merupakan APK WhatsApp yang telah dimodifikasi, secara umumnya WA dibagi menjadi 3 jenis apk yang bisa anda instal antara lain :

WhatsApp Original

WhatsApp yang satu ini pastinya sudah anda kenal, Aplikasi ini dikembangkan oleh developer resmi yang biasa kalian unduh di Playstore. Untuk fitur-fiturnya sendiri sangat terbatas.

WhatsApp Bisnis

Secara keseluruhan Apklikasi WhatsApp Bisnis tak berbeda dengan WhatsApp Original, hanya saja pada WA Bisnis ini telah ditambahkan berbagai macam fitur yang tidak bisa anda temukan pada WhatsApp Originalnya.

WhatsApp Mod

Untuk Aplikasi yang satu ini, pastinya sudah dimodifikasi, sehingga keseluruhan fitur-fitur yang tidak ada dalam WhatsApp Ori, telah ditambahkan oelh pengembangnya.

Pada dasarnya penambahan fitur-fitur menarik inilah yang membuat para penggunanya beralih menggunakan WhatsApp MOD atau yang dikenal sebagai WA Aero ini. Pasalnya dengan berbagai macam fitur menarik ini dapat membuat para pengguna lebih leluasa dan juga serasa diberi pelayanan premium secara gratis.

Untuk mendapatkan WhatsApp Aero Terbaru 2021 Anti Banned tidak bisa anda temukan di playstore, anda hanya bisa menemukannya melalui media internet google saja dengan cara mengunduh file APK yang kemudian anda instal.

Penginstalan aplikasi ini juga tidak jauh berbeda, hanya saja anda cukup mencentang tulisan "Sumber Tidak Dikenal" saja untuk dapat menginstal APK ini. Pastikan terlebih dahulu spesifikasi minimum penggunaan dari WhatsApp Aero ini, agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana Cara Memakai WhatsApp Aero?

Pada dasarnya semua aplikasi whatsapp sama saja dalam pemakaiannya, hanya saja pada aplikasi wa mod ini sudah dimodifikasi dengan sedemikian rupa, yang memungkinkan bagi pengguna awam pastinya akan kebingungan dengan pengaturan yang ada. Berikut fitur-fitur menarik yang terdapat dalam WhatsApp Aero :

1. Pengaturan Thema

Thema ini memungkinkan pengguna dapat mengubah tampilan whatsapp dengan menggunakan thema yang sudah tersedia secara gratis yang bisa anda unduh pada aplikasinya.

Banyak sekali thema yang dapat anda gunakan pada whatsapp yang satu ini, cara memakai maupun menggantinya cukup mudah, Berikut cara mengubah thema pada WhatsApp Aero :

  • Masuk aplikasi WA Aero, Klik Pengaturan
  • Pada bagian "Pengaturan" pilih "Aero Theme"
  • Untuk mengganti thema pada WA Aero anda cukup pilih "Unduh Aero Themes
  • Setelah itu, anda akan menemukan berbagai macam thema. Pilihlah thema sesuai dengan selera anda.

2. Cara Mengupdate Wa Aero

Untuk mendapatkan pembaharuan versi, maka anda harus mengetahui cara mengupdatenya, Wa Aero tidak seperti kebanyakan aplikasi lainnya, yang akan otomatis terupdate.

Untuk itu, kami akan menjelaskan bagaimana cara mengupdate Wa Aero secara rinci, agar memudahkan kalian untuk mendapatkan versi terbarunya. Berikut caranya :

  • Pilih Setting
  • Klik Pembaharuan
    Bagaimana cara memakai WhatsApp Aero?

  • Klik Web Unduhan, Maka secara otomatis anda akan dialihkan ke web Official WhatsApp Aero untuk mendapatkan pembaruan versi.
    Bagaimana cara memakai WhatsApp Aero?

Kalian juga dapat memperbaharui versi WA Aero ke versi terbaru 2021 di situs kami di Download WhatsApp Aero Terbaru 2021 Anti Banned.

Periksa Pembaharuan : Sebuah fitur yang diberikan WA Aero kepada penggunanya untuk mengecek apakah WA Aero sudah ter update ke versi terbaru atau belum.

Change Log WhatsApp : Informasi beberapa fitur dari perubahan setelah anda melakukan update pada aplikasi.

Unduhan Web : Merupakan link situs WhatsApp Aero untuk memperbaharui versi yang lama, anda pun juga dapat Download WhatsApp Aero Versi Terbaru.

3. Cara Mengatur Keamanan Pengguna

Ini merupakan fitur terbaik yang diberikan WA Aero kepada para penggunanya, Setelah anda berhasil melakukan penginstalan aplikasi ini, anda dapat langsung menyetelnya.

Cara menggunakan pun sangat mudah yakni, Pilih Pembaharuan kemudian Privasi. Disana anda juga dapat menyetel Chat Centang Satu ataupun Trik Melihat Pesan yang Telah Terhapus.

Untuk lebih jelasnya, Duniabelajar akan menjelaskan satu per satu tentang fungsi dari fitur yang berada di pengaturan, Antara lain :

Bekukan terakhir terlihat : Dengan anda mengaktifkan fitur ini, maka Stasu online terakhir anda tidak akan terdeteksi dan orang-orang akan menganggapmu jarang memakai WhatsApp.

Nonaktifkan Penerusan : Fitur yang satu ini berfungsi agar pesan yang anda kirim tidak dapat diteruskan oleh orang lain.

Siapa yang dapat memanggil saya : Fitur ini dapat mengatur siapa saja orang yang dapat menelfon anda.

Privasi Custom : Menampilkan semua daftar privasi yang sudah anda setel sebelumnya.

Sembunyikan penampilan status : Fitur ini berfungsi agar anda dapat melihat status orang lain tanpa diketahui bahwa anda telah melihat status orang lain.

Status Anti Penghapusan : Anda dapat melihat status orang lain yang sudah terhapus.

Pesan Anti Hapus : Fitur ini sangat berguna sekali bagi para pengguna, Fitur ini hanya ada di WhatsApp Aero versi terbarunya saja, yang berfungsi dapat melihat pesan orang lain yang telah terhapus.

Tampilkan Centang Biru setelah balas pesan : Dengan anda mengaktifkan fitur ini, Chat pesan orang lain tidak akan berubah menjadi centang biru sebelum kamu membalas pesannya.

Contacts : Di dalam fitur ini terdapat berbagai pengaturan, seperti sembunyikan centang biru, sembunyikan 2 centang, sembunyikan anda sedang mengetik, serta merekam.

Demikian tentang bagaimana cara memakai whatsapp aero, mudah bukan? dengan terus mengoperasikan whatsapp ini maka dengan sendirinya anda akan mengetahui cara memakai whatsapp aero ini, sekian terima kasih.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close