-->

Aplikasi Nonton Drama Korea yang Wajib Kamu Tahu

Aplikasi Nonton Drama Korea

Duniabelajar.net - Sudah sejak lama drama korea menjadi sangat populer dikalangan masyakarat indonesia, terutama untuk kaum perempuan. Untuk dapat menikmati serial drama korea, Andapun harus memiliki aplikasi nonton drama koree tersebut bukan?

Jangan risau tentang aplikasi-aplikasinya tersebut, disini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan agar dapat menonton serial drama korea tanpa perlu khawatir terganggu oleh iklan nakal.

Lantas apa nama aplikasi untuk nonton drama korea? Penasaran? simak beberapa aplikasinya di bawah ini:

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor)

Banyaknya apk streaming drama Korea yang ada di Playstore mungkin membikin Kalian bingung. Terlebih apabila nyatanya drama favorit tidak ditemukan di dalamnya. Oleh sebab itu, sebaiknya memilih software streaming yang terkenal sebab biasanya menyediakan seri yang lengkap.

Bagi Kalian yang tidak tabah ingin segera bisa melihat drama Korea, berikut ini beberapa software yang direkomendasikan:

1. Netflix

Berbicara mengenai apk yang bisa buat nonton drakor, tentunya tidak dapat lepas dengan software yang satu ini. Aplikasi Netflix masih booming sampai sekarang ini di indonesia serta paling banyak pemakainya. Meskipun Netflix merupakan software berbayar, tidak sedikit pemakai yang merasa puas dengan layanan yang disediakan.

Termasuk adanya subtitle Indonesia untuk setiap film yang ditayangkan. Aplikasi ini tergolong yang luar biasa dicoba, mengingat belum tidak sedikit software streaming film yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Jika ingin mencoba trial terlebih dahulu, software ini pun menyediakannya. Jadi, Kalian dapat berlangganan dengan cara gratis terlebih dahulu selagi 30 hari. Tidak hanya seri serta film Hollywood saja lho, K-Drama pun ditayangkan di software ini.

Mengingat kepopuleran drama Korea yang kian melejit, software Netflix pun menyediakannya. Bagi Kalian penggemar K-Drama tidak ada salahnya untuk mencoba menontonnya di Netflix.

2. BursaDrakor

BursaDrakor menyediakan beberapa genre drama Korea yang sedang trending. Tidak hanya dalam bentuk aplikasi, apabila memakai PC pun Kalian dapat mengaksesnya melewati browser. Aplikasi ini menyediakan seri drama Korea seru dengan subtitle bahasa Indonesia.

Salah satu argumen mengapa software ini tidak sedikit diminati ialah sebab tampilannya yang lumayan user friendly. Tak heran apabila tidak sedikit penggunanya yang betah berlama-lama streaming drama Korea favoritnya.

BursaDrakor juga merupakan sebuah Aplikasi nonton drama korea yang bisa anda download di Playstore.

di3. VIU

Siapa penggemar drakor yang tidak mengenal software ini? Kalian dapat menyaksikan beberapa seri drama Korea terakhir yang menyediakan subtitle bahasa Indonesia. Tidak hanya itu, apabila belum pernah menontonnya, pemakai dapat menyimpannya terlebih dahulu dengan cara offline.

Kualitas video yang disimpan pun beraneka ragam. Agar dapat lebih puas menonton, pemakai dapat menyimpannya dalam nilai HD. Tidak hanya itu, software ini juga menyediakan beberapa genre film serta agenda musik favorit Korea.

Sayangnya, untuk versi gratis akan menampilkan lumayan tidak sedikit iklan. Jika tidak ingin terganggu oleh iklan, Kalian dapat update ke fitur premium. Tidak butuh khawatir, berlangganan VIU nyatanya tergolong terjangkau dibanding software sejenisnya.

4. HOOQ

Mungkin koleksi drama Korea di software ini tidak sebanyak VIU. Namun, HOOQ dapat menjadi pilihan bagi yang ingin menyaksikan serial drama Korea favorit. Interface software ini juga tergolong mudah dipahami jadi sempurna untuk streaming di waktu bersantai.

Menariknya, pemakai juga dapat mengaktifkan mode gratis. Artinya, Kalian hanya butuh koneksi internet untuk melihat beberapa drama Korea yang disediakan.

5. Viki

Sering melihat drama Asia yang seru? Viki dapat menjadi software favorit Kalian sebab selain menyediakan drama Korea. Aplikasi ini menyediakan tayangan TV yang bersumber dari China, Thailand, Taiwan, serta Jepang.

Tidak hanya itu, subtitle yang disediakan pun lumayan beragam. Tampilannya yang lumayan simple menjadi argumen software ini disukai. Kalian dapat menikmati beberapa tayangan yang disediakan kapanpun serta di manapun.

Salah satu keunikan software streaming ini ialah Kalian dapat memanfaatkan fitur chat untuk berinteraksi dengan penonton lainnya. Sangat seru, bukan?

6. Iflix

Aplikasi ini juga lumayan terkenal untuk streaming beberapa drama Korea.  Aplikasi ini terus tidak sedikit penggunanya, khususnya di Asia Tenggara. Pecinta K-Drama tidak boleh melewatkan software ini sebagai opsi streaming.

Tidak hanya drama Korea, pemakai juga dapat lho melihat tayangan film Hollywood. Semuanya terdapat dengan cara gratis hanya dengan satu software saja. Iflix juga menyediakan film-film tersebut dalam subtitle bahasa Indonesia.

Aplikasi ini dapat dipakai oleh beberapa kalangan, tidak terkecuali anak-anak. Mengingat adanya fitur halaman khusus untuk tayangan anak-anak.

Penutup

Beberapa software nonton drama Korea di atas dapat menjadi solusi yang sempurna untuk menikmati waktu bersantai. Kalian dapat menyaksikan beberapa genre untuk setiap drama Korea yang sedang trending. Dengan memanfaatkan software streaming yang ada, waktu bersantai pun akan lebih seru.

Sumebr Detik

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close