-->

Apakah WA Aero Berbahaya?

Apakah WA Aero Berbahaya?

Duniabelajar.net - Akhir-akhir ini banyak sekali yang mengatakan tentang apakah Apakah WA Aero Berbahaya bagi smartphone penggunanya? WA Aero merupakan versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp agar penggunaan yang telah dimodifikasi dapat digunakan.

Apa WhatsApp Aero?

WhatsApp Aero ialah WhatsApp yang sudah dimodifikasi yang memiliki berbagai macam fitur. WhatsApp Aero dibuat oleh pengembang yang berasal dari turki yang memiliki tujuan agar WhatsApp yang originalnya dapat memiliki banyak fitur agar tidak ditinggalkan oleh para penggunanya. Terbukti kesuksesannya sampai sekarang hingga mencapai 25jt lebih pencari WA yang telah dimodifikasi ini.

Berbagai fitur menarik pun diberikan oleh aplikasi WA Aero ini seperti, penggunaan tema, dapat menonaktifkan status online, dapat melihat pesan yang sudah dihapus dan masih banyak lainnya.

Aplikasi WhatsApp Aero ini tidak bisa anda dapatkan di playstore sehingga anda diharuskan mencarinya di google ataupun anda juga bisa mengunduhnya di WhatsApp Aero Terbaru 2021 Anti Banned, yang sudah kami sediakan khusus anda.

Apakah WA Aero Berbahaya?

Untuk dapat menginstal aplikasi WA Aero ini anda harus menyetel beberapa setingan pada ponsel anda dengan cara Pengaturan > Aplikasi > Centang  "Sumber Tidak Dikenal". Pada dasarnya semua ponsel android pasti disetel dengan menonaktifkan secara default.

Setelah anda mengizinkan "Sumber Tidak Dikenal" langkah selanjutnya ialah instal seperti biasanya, nantinya WA Aero ini akan segera mengakses seluruh daftar kontak yang berada di ponsel anda, seperti halnya pada WhatsApp Originalnya. Anda juga tak usah khawatir jika anda masih mempunyai WA original yang anda download di playstore, karena penggunaan WA Aero APK juga dapat digunakan secara bersamaan dengan WA Original.

Lantas Apakah WA Aero Berbahaya? Tentu saja penggunaannya untuk WhatsApp yang satu ini aman, kami belum menemukan masalah tentang hal tersebut, namun dengan catatan, anda harus rutin mengecek pembaharuan versi dari Apk WA Aero ini, untuk mendapatkan keamanaan data-data anda.

Kesimpulan

Penggunaan WA Aero ini tidaklah berbahaya, Pengemban dari WhatsApp Aero ini pun sudah mengkonfirmasi bahwasannya Apk ini tidak membahayakan penggunanya. Semoga informasi tentang apakah WA Aero bahaya ini dapat mengurangi rasa kekhawatiran anda sebagai pengguna WA Aero. Sekian terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close