-->

Cara Top Up Ovo di Indomaret Terbaru 2021

Cara Top Up Ovo di Indomaret

Cara Top Up OVO di Indomaret – Dengan hanya memakai OVO, pemakai mampu dengan mudah membeli barang, membayar layanan ojek online, serta membeli keperluan sehari-hari.

Namun semua itu pasti hanya mampu dilakukan apabila Kalian memiliki saldo OVO. Untuk tutorial cara top up saldo OVO sebenarnya sama dengan cara top up DANA yang mampu dilakukan dengan berbagai cara, diantaranya melewati transfer rekening bank, via kartu debit, alias mendatangi booth OVO terdekat.

Jika Kalian sedang memperlukan saldo OVO, tetapi tak memiliki rekening bank alias kartu debit untuk transfer uang alias malas mendatangi pribadi kios OVO yg lokasinya cukup jauh dari rumah Anda, jadi Kalian mampu mengisi saldo OVO di Indomaret ataupun Alfamart.

Seperti yg kita ketahui, kedua minimarket tersebut telah sangat mudah ditemui di kota-kota yg ada di Indonesia. Jadi, untuk urusan isi saldo OVO Kalian tak butuh khawatir lagi.

Keuntungan Top Up OVO di Indomaret dan Alfamart

Isi saldo OVO di Indomaret ini menjadi opsi yg paling mudah. tidak hanya cepat prosesnya, tutorial top up OVO di Indomaret ini sangat aman. Kelebihan lainnya apabila beruntung, kamu berkesempatan untuk memperoleh promo luar biasa apabila Indomaret serta OVO sedang mengadakan promo. Biiasanya promo dapat berupa OVO points alias berupa gratis minuman.

Lantas, bagaimana caranya melakukan isi ulang alias top up saldo OVO cash melewati gerai Indomaret dan Alfamart? Yuk, baca panduan lengkapnya berikut ini.

Cara Top Up OVO di Indomaret

  • Datangi Indomaret yg lokasinya dekat dengan rumah Kalian sambil mengangkat sejumlah uang yg ingin dimasukkan ke saldo OVO cash. Jangan lupa juga mengangkat device yg bermanfaat untuk memeriksa apakah pengisian saldo sukses alias tidak.
  • Setelah berada di dalam gerai Indomaret, berangkat ke meja kasir dan sampaikan terhadap kasir bahwa Kalian berniat untuk melakukan top up saldo OVO.
  • Setelah itu, kasir tersebut akan meminta Kalian untuk menginformasikan tentang no ponsel yg dipakai untuk software OVO.
  • Selanjutnya, sebutkan nominal harga saldo OVO yg hendak diisikan.
  • Kemudian perbuat pembayaran sesuai dengan nominal saldo yg dibeli terhadap kasir.
  • Proses berikutnya, kasir akan melakukan pengisian alias top up ke akun OVO Anda. Lakukan pengecekan memakai device apakah saldo telah masuk alias belum.
  • Jika telah selesai, petugas kasir akan mencetak struk untuk selanjutnya diberikan terhadap Kalian yg menjadi bukti pembelian.

Cara Top Up OVO di Alfamart

Untuk tahapan pengisian saldo OVO di Alfamart tak lebih lebih sama dengan di Indomaret yaitu sebagai berikut:

  • Datangi gerai Alfamart terdekat sambil mengangkat sejumlah uang yg ingin dimasukkan ke saldo OVO cash dan usahakan mengangkat smartphone.
  • Setelah berada di dalam Alfamart, datangi tahap kasir dan beritahu kasir bahwa Kalian ingin melakukan pengisian saldo OVO.
  • Kemudian petugas kasir akan meminta Kalian memberitahu no ponsel yg dipakai untuk software OVO.
  • Setelah memberitahu no ponsel, selanjutnya sampaikan nominal saldo yg ingin diisi.
  • Selanjutnya silahkan perbuat pembayaran terhadap petugas kasir yg nilainya sesuai dengan nominal saldo yg Kalian beli.
  • Setelah itu, kasir akan mengisikan saldo ke akun OVO Anda. Pastikan saldo tersebut sangatlah masuk memakai device yg Kalian bawa.
  • Jika telah selesai, petugas kasir akan menawarkan struk yg menjadi bukti pembelian.

Demikian tutorial cara top up OVO di Indomaret dan Alfamart. Semoga dengan adanya postingan ini mampu menolong Kalian para pemakai OVO yg berencana mengisi saldo OVO nya tetapi tak memiliki rekening bank.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close