-->

Cara Top Up LinkAja di Indomaret

Cara Top Up LinkAja di Indomaret

Cara Top Up Linkaja di Indomaret – LinkAja merupakan suatu layanan software pembayaran dengan cara elektronik dan telah resmi didukung OJK. Ternyata LinkAja telah diresmikan pada tahun 2019 yg sebelum diganti nama menjadi LinkAja dulunya LinkAja mempunyai nama TCASH.

Setelah mempunyai nama LinkAja, dikala ini terus tak sedikit dikenal dan mempunyai fitur yg mendukung kalian dalam pembayaran apapun.

Ketahuilah bahwa LinkAja sama juga dengan dompet digital dan kalian harus isi saldo untuk melakukan transaksi di software tersebut.

Ternyata tutorial top up LinkAja di Indomaret juga dapat dan tersedia 6 metode dalam pengisian saldo tersebut. Kalian yg mempunyai rekening bank juga dapat pribadi transfer, dan jika tak mempunyai rekening bank dapat di Indomaret alias Alfamart.

Banyaknya software dompet digital, tetapi kalian masih memilih yg aman dan telah didukung oleh OJK resmi. Cara top up LinkaAja di Indomaret ini lumayan mudah dan dapat kalian perbuat setiap dikala meskipun ada batas minimal dan maksimal dalam pengisian saldo tersebut.

Lantas bagaimana tutorial top up LinkaAja di Indomaret?

Cara Top Up LinkAja di Indomaret

Sebelum kalian melakukan pengisian saldo, jadi pastikan kalian telah download software LinkAja dan juga telah di Upgrade data falidasinya.

Cara Upgrade data lumayan mudah dengan gambar KTP dan swafoto, seusai itu menantikan persetujuan dari pihak LinkAja.

Hal ini dilakukan agar kalian dapat melakukan transaksi dengan memakai software LinkAja tersebut.

  • Pertama kalian harus datang ke gerai Indomaret terdekat wilayah anda
  • Kalau telah hingga jadi kalian dapat mengutarakan harapan kalian untuk top up LinkAja pada kasir.
  • Kemudian buka device kalian pilih menu “isi Saldo”
  • Pilih pilihan Merchant & Mitra LinkAja
  • Setelah itu tap pilih menu “Buat Token”
  • Masukkan kode PIN akun anda
  • Kalau telah jadi akan timbul token barcode yg dimana hanya berlaku 5 menit saja
  • Kemudian kasihkan barcode terhadap karis dan perbuat pengisian saldo LinkAja
  • Jangan lupa sebutkan nominal top up yg kalian inginkan
  • Lalu transkasi pembayaran dengan karis sesuai dengan nominal tersebut.

Biaya Admin Top Up LinkAja di Indomaret

Meskipun untuk melakukan top up tak hanya di Indomaret saja, tapi disetiap merchant akan dikenakan anggaran administrasi untuk itu. Jika kalian melakukan top up di Indomaret jadi akan dikenakan anggaran administrasi hanya Rp 1.000 per transaksi.

Minimal Pengisian LinkAja di Indomaret

Ternyata disetiap gerai mempunyai minimal pengisian saldo yg berbeda, jika di Indomaret untuk minimal pengisiannya sebesar Rp 10.000. Sedangkan untuk saldo maksimal yg Basic Service hanya Rp 2.000.000 dan full service dapat hingga Rp 10.000.000.

Demikian pembayasan mengenai tutorial top up LinkAja di Indomaret. Semoga menawarkan info yg menolong kalian dalam pengisian saldo Linkaja.

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close