-->

Cara Top Up DANA di Indomaret dan Alfamaret

Cara Top Up DANA di Indomaret

Cara Top Up DANA di Indomaret dan Alfamaret - Semakin canggihnya teknologi, hingga dompetpun ada yg digital, salah satunya yaitu DANA.

Dimana DANA ini dapat dipakai untuk membayar e-commerce yg telah kerjasama dengan pihak DANA, kemunculan dompet digital ini terbukti sangat mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi.

Ternyata meskipun tak mempunyai rekening di bank, kalian juga dapat melakukan top up DANA di Indomaret. Jadi semua dapat kalian perbuat tanpa memakai rekening untuk transaksi dengan cara online.

Tidak hanya itu saja, e-wallet DANA ini juga menunjukkan tak sedikit keuntungan yaitu tersedia promo-promo menarik.

Ternyata dalam promo luar biasa tersebut pihak DANA menunjukkan suatu cashback alias diskon untuk setiap transaksi pada merchant yg telah kerjasama dengannya.

Pastikan saldo di DANA mencukupi pada dikala transaksi dilakukan agar semua dapat berlangsung dengan lancar. Sama halnya dengan cara top up OVO di indomaret, DANA pun juga hampir sama untuk pengisian saldonya. Lantas bagaiama tutorial cara top up DANA di Indomaret?

Cara Top Up DANA di Indomaret dan Alfamaret

  • Sebelumnya pastikan kalian telah mempunyai software DANA serta telah upgrade data untuk transaksi
  • Setelah itu kalian dapat kunjungi Indomaret terdekat
  • Kunjungi kasir serta beritahu kasir jikalau kalian ingin top up alias isi saldo DANA
  • Kemudian kelak kasir akan minta nomot HP yg telah terdaftar di DANA
  • Lalu sebutkan saldo DANA yg ingin kalian isi
  • Setelah itu petugas kasir akan proses pengisian saldo DANA serta akan berbagi bukti pengisian saldo DANA, uang yg kalian berbagi dengan cara cash.

Berapa Minimal Top Up DANA di Indomaret dan Alfamaret?

Pengisian saldo di Indomaret juga ada minimalnya yaitu Rp 50.000 serta untuk maksimal top up sebesar Rp 500.000. Maka kalian dapat pilih nominal tersebut untuk dimasukkan dalam dompet digital DANA.

Anda tak dapat sembarangan mengisikan saldo di DANA, pastikan berkelipatan Rp 50.000 serta sesuai nominal diatas.

Tidak hanya itu saja, dalam dompet digital ini juga dapat dilakukan maksimal penambahan saldo per bulan sebesar Rp 20.000.000.

Bagi akun DANA yg belum melakukan verifikasi hanya dapat simpan saldo Rp 2.000.000, jikalau akun telah verifikasi jadi dapat menampung maksimum Rp 10.000.000.

Biaya Top Up DANA di Indomaret dan Alfamaret

Untuk biaya admin top up DANA di Indomaret akan dikenai biaya sebesar Rp 2.000 sampe Rp 2.500. Semua itu akan sesuai perjanjian dari pihak Indomaret serta DANA.

Semoga info cara top up dana di indomaret dapat menunjukkan refrensi untuk kalian yg ingin mengisi saldo DANA di Indomaret.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close