-->

Cara Setting Verifikasi Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Cara Setting Verifikasi Pembayaran Google Adsense Melalui OVO

Cara Ini Saldo Verifikasi Pembayaran Google Adsense Pake OVO - Pada pembahasan kali ini DuniaBelajar akan menjelaskan bagaimana langkah - langkah untuk mentyeting pembayaran google adnsense melalui OVO atau Bank National Nobu.

OVO merupakan suatu smart software yang menawarkan kalian layanan pembayaran serta transaksi dengan cara online (OVO Cash).

Pada kesempatan kali ini DuniaBelajar akan membagikan tips mengenai cara verifikasi pembayaran google adsense melewati ovo, sebab banyaknya temen-temen di sosial media serta dunia nyata yang bertanya tentang bagaimana tutorial setting pembayaran google adsense melewati OVO.

Dikesempatan yang baik ini DuniaBelajar akan menawarkan tutorilnya dari awal hingga akhir, Berikut langkah - langkah Cara Verifikasi Pembayaran Google Adsense Memakai OVO:

Cara Daftar Ovo

Bagi kalian yang belum memiliki software atau aplikasi ini, sebaiknya terlebih dulu, anda mendaftar untuk yang ingin mendaftar silahkan ikuti langkah - langkahnya sebagai berikut :

1. Download software OVO di playstore alias di situs resminya.

2. Masuk serta daftar dengan nomer telepon kalian ( disarankan nomer pribadi )

3. Silahkan isi kolom nama sesuai dengan nama orisinil kalian serta masukan kembali nomer handphone kalian kalo telah terisi semua pribadi klik BERIKUTNYA

4. Setelah klik BERIKUTNYA silahkan menantikan sebenter sebab pihak ovo akan mengirimkan kode virifikasi melewati sms.

5. Masukan kode verifikasy yang telah dikirimkan mrlalui sms.

6. Selesai selamat kalian sukses mendaftar OVO PAYMENT.

Jika anda telah melakukan registrasi, jangan lupa untuk upgrade akun kalian menjadi Akun Premier. Untuk melakukan upgrade silahkan masuk ke Aplikasi OVO> seusai itu klik OVO ID> seusai itu klik tab Upgrade> lalu klik Updgrade sekarang.

Jangan lupa dikala melakukan upgrade untuk mengisi data-data yang akan kalian gunakan semacam KTP atau Passport dan juga melakukan Selfie dengan data diri tersebut. Jika sudah melakukannya, ikuti langkah - langkah berikutnya.

Oh iya, untuk kalian yang ingin mengupgrade akun OVO kalian, serta jika kalian belum berumur 18 tahun atau belum punya KTP, apalagi dengan tujuan untuk mengklaim atau mengambil pembayaran di AdSense sebaiknya pinjam dulu KTP orang tua kalian atau juga bisa keluarga anda.

Lantas bagaimana tutorial memakai dompet virtual (OVO) sebagai metode pembayaran di AdSense? Silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Cara Setting Pembayaran Google Adsense Melalui Ovo

1. Masuk ke akun google adsense anda.

2. Klik kiri masuk ke menu pembayaran.

4. Apabila kalian telah masuk ambang batas pembayaran Google Adsense (Rp 1.300.000) nantinya akan ada opsi untuk memasukan no rekening serta verifikasi no rekening, ( biasanya verifikasi pembayaran akan muncul ketika saldo sudah mencapai 10% dari batas minimal penarikan saldo ).

5. Untuk meggunakan OVO sebagai penerima pembayaran dari Google adsense pertama – tama pilih pembayran melewati Bank National Nobu pada dashboard pembayaran Google adsense anda.

6. Untuk nomer rekening, depan dari nomor HP kalian ditambah angka 9 sebelum Nomor telepon ( Nomor telepon akun OVO kalian yang telah di daftarkan ) Sebagai Contohnya 908966680xxxx.

7. Setelah itu kalian akan mendapatkan kode verifikasi dari google asia pasific dengan tranfer dibawah Rp 1.000 ke dalam akun OVO kalian; Masukan kode tersebut di dasboard pembayaran Google Adsense kalian yang kalian pakai untuk menverifikasi kepemilikan rekening.

8. Biasanya dalam waktu 24 jam google akan mengirimkan pesan melewati email yang berisi bahwa rekening kalian telah terverifikasi serta siap untuk mendapatkan pembayaran

9. Setelah itu kalian tinggal menantikan setiap akhir bulan untuk bayaran Google Adsense Masuk ke akun OVO kalian.

Bagaimana tentang tutorial setting pembayaran google adsense melewati ovo, lumayan mudah untuk dipahami bukan? Silahkan yang ingin mencoba. Mungkin Sampai disini dulu info yang bisa DuniaBelajar bagikan, semoga bisa bermanfaat, sekian terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close