-->

Cara Menggunakan Keylogger

Cara Menggunakan Keylogger

Pastinya anda pengin kan bisa sesekali melihat aktivitas pacar anda? Disini kami akan memberikan anda Aplikasi Keylogger Android Tanpa Root dan juga cara menggunakan keylogger tersebut untuk melihat ap saja aktivitas pacar anda ini.

Kita terkadang tak jarang dibangun penasaran kepada kawan yg suka meminjam device kita. Kira-kira apa ya yg mereka perbuat selama kita tak ada. Maka dari itu, ayo ikuti trik mudah berikut.

(Aplikasi yg akan dipakai dalam trik hari ini memperlukan jalan masuk root kepada Android kamu. Jadi, jangan lupa untuk me-root device kamu terlebih dahulu ya)

Cara Menggunakan Keylogger untuk Merekam Aktivitas Sehari-hari

  • Install terlebih dahulu software bernama iKeyMonitor berikut:
  • Buka software iKeyMonitor yg sebelumnya sudah kamu install di Android. Pada halaman Login, kosongkan saja password-nya sebab kita belum mengaturnya. Tekan tombol Login.
  • Setelah masuk, pilih alternatif Settings. Di dalamnya, Tekan alternatif Logging nyalakan ceklis pada alternatif KeyLogger. Kemudian tekan alternatif Configure keylogging driver.
  • Pilih alternatif Keylogging with a Custom Keyboard (All phones). Kamu akan dialihkan ke layar setting Language & Input. Nyalakan alternatif Default Keyboard. Dengan kamu menyalakan alternatif ini, jadi setiap ketikan yg dilakukan pada keyboard akan terekam melewati iKeyMonitor.
  • Aplikasi ini juga menyimpan beragam aktivitas device lainnya semacam SMS, History situs yg dikunjungi, panggilan yg sempat dilakukan, bahkan sampai chat WhatsApp.

Gimana? Cukup mudah bukan. Ingat, jangan gunakan untuk keperluan yg merugikan orang-orang lain ya. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close